Yang Penting Man Behind The Gun

 

Yang Penting Man Behind The Gun
Begitu banyak mitos seputar seks yang beredar dan telanjur diyakini banyak orang, tak pandang tingkat ekonomi dan pendidikan. Ambil contoh mitos tangkur buaya, buah pelir atau torpedo kambing, cula badak serta minyak bulus yang dianggap bisa mendongkrak kemampuan seksual terutama pada pria.

Besar dan panjangnya penis juga dikira berpengaruh pada kenikmatan dan ketangkasan bermain cinta. Tak heran jika kemudian banyak “ahli” yang menawarkan jasa untuk menambah ukuran penis, dengan berbagai alat dan cara. Contoh paling populer dalam dunia permak kelamin pria adalah Mak Erot.

Meski tak tertarik menjajal jasa “ahli” semacam Mak Erot, Denni (35) merasa yakin kalau besarnya penis mengindikasikan hebatnya pria di ranjang. Menurut trainer lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta ini, tak sedikit rekannya yang berpandangan sama. Windi (30) juga mengaku memiliki paham serupa. “Pikiran saya selama ini begitu lho, Mas. Makin besar penis berarti makin hebat,” ujar wanita lajang asal Semarang ini.

Androlong dan seksolog Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila, dalam berbagai seminar maupun rubrik Seksologi di Senior berulangkali menegaskan bahwa ukuran penis tidak berhubungan dengan kemampuan pria dalam memuaskan pasangan. Pada kelamin wanita, klitoris dan G-spot merupakan bagian yang paling peka rangsangan seksual. Klitoris identik dengan penis, yang akan ereksi ketika menerima rangsangan dan mencapai puncaknya saat orgasme. Dan yang paling penting diingat, klitoris tidak di dalam organ vagina, melainkan di luar.

G-spot adalah bagian sensitif yang letaknya di dinding depan vagina, tidak dari lubang masuk ke vagina, tepatnya di daerah sepertiga bagian luar vagina. Adapun bagian vagina yagn lain, yaitu duapertiga bagian dalam, tidak peka rangsangan seksual karena tak terdapat banyak ujung saraf sensoris. Karena itu, bagian ini tidak menimbulkan rangsangan sesksual yang berarti.

Itu artinya, besar-kecil dan panjang-pendekny penis tidak penting. Selama penis mampu merangsang G-spot dan klitoris, wanita dijamin bakal melayang-layang dan termehek-mehek. Jelas kan? Jadi, dalam urusan seks, yang penting bukan senjatanya besar dan panjang, melainkan bagaimana menggunakan senjata itu.

The man behind the gun, men! @abd

Gambar: Gettyimages.com

Sumber: Senior




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: