Fakta Ajaib Tentang Seks

 

Fakta Ajaib Tentang Seks
Seks selalu menjadi bahan pembicaraan yang mengasyikkan. Berjuta manfaat menyertainya. Tinggal Anda memilih, mau memetik yang mana.

Inilah sekelumit fakta ajaib tentang seks:
1. Aktivitas hubungan intim bisa menggantikan fungsi olahraga. Malah seks dikatakan olahraga yang paling aman karena mampu menggerakkan semua otot tubuh dengan minim resiko cidera. Seks juga pembakar kalori yang hebat. Dilakukan dalam tempo setengah jam bisa membakar 150 kalori. Berlangsung satu jam bisa menghabiskan 300 kalori. Ini setara dengan kalori yang dihasilkan jalan kaki selama satu setengah jam.

2. Saat bercinta tubuh akan menghasilkan hormon endorfhin yang berperan sebagai analgesik atau zat pereda nyeri. Jadi sakit kepala bukan alasan yang bagus untuk menolak pasangan untuk melakukan hubungan intim.

3. Penelitian menunjukkan hubungan intim secara teratur membantu melindungi pria berusia diatas 50 tahun dari permasalahan pembesaran prostat.

4. Aktivitas seksual yang dilakukan dengan nyaman akan mendatangkan efek rileks. Stres pun menjauh. Hubungan intim akan membantu menaikkan aliran darah ke seluruh tubuh, sel-sel, otot dan organ akan mendapatkan oksigen yang segar.

5. Saat berhubungan intim, tubuh mengeluarkan hormon dehydroepiandroseone (DHEA) yang terkenal dengan hormon awet muda, dengan sifatnya yang mampu merangsang peningkatan sistem imunisasi badan bagi melawan penyakit serta menurunkan paras kolesterol dan glukosa dalam darah. Hormon turut dalam menyehatkan jantung dan berfungsi sebagai antidepressant (anti depresi)

Sumber: human health




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: