Sentuh, Belai, Cium, penyaluran energi Yin

 
 

Ciuman dan belaian merupakan bagian yang penting dari aktivitas seksual. Karena setiap inci wilayah tubuh pasangan Anda layak untuk dibelai dan dicium. Wilayah yang paling sensitif adalah bibir, payudara, paha dan organ seksual.

Menurut ajaran Tao, ketika pria mencium wanita ia akan merasakan energi Yin mengalir dari tubuh pasangannya masuk ke dalam tubuhnya. Sebaliknya si wanita seharusnya juga akan merasakan aliran energi Yang dari pasangannya ke dalam dirinya.

Sedangkan untuk belaian, ajaran Tao berbagi tipsnya sebagai berikut:
1. Saling membelai semestinya dilakukan selama foreplay, intercourse dan juga afterplay sampai Anda berdua mencapai fase calm down. Singkat kata, semua fase dalam bercinta, Anda layak melakukan belaian.

2. Area paling sensitif pada tubuh wanita adalah klitoris dan payudara, namun sebaiknya tidak langsung menuju ke sana. Belailah, karena itu akan menambah sensasinya. Area lainnya yang cukup sensitif adalah telinga, leher belakang, pinggang, bagian dalam pantat, dan perut. Perlu Anda tahu juga bahwa kontak langsung antar perut juga bisa menimbulkan rangsangan yang intens.

3. Rahasia paling dasar dalam membelai: Sentuhlah langsung kulit pasangan, tapi jangan statis. Variasikan teknik sentuhan dan gunakan juga bibir dan lidah, selain tangan.

4. Pria memberikan reaksi yang berbeda terhadap stimuli erotis, tergantung dari usia dan kemampuannya mengontrol energi seksual. Contohnya pria muda organ seksualnya sangat sensitif, tipe belaian yang dianjurkan adalah sentuhan lembuh pada seluruh permukaannya. Untuk pria yang lebih tua, dianjurkan untuk menggenggam penisnya dengan kedua telapak tangan dan menekan-nekannya dengan lembut menirukan ‘denyutan’ otot vagina.

5. Anda akan terdorong untuk mengeluarkan suara-suara erotis saat menikmati belaian dan ciuman pasangan. Dan Anda akan melihat bagaimana suara-suara tersebut mempengaruhi pasangan dan menciptakan surga dunia.

Taoisme mengajarkan bahwa jika pasangan bisa beraktivitas seksual dengan waktu yang cukup, mereka akan merasakan harmoni secara mental dan fisik. Kehidupan yang penuh erotika juga menciptakan keseimbangan hormon.

Di dunia kedokteran modern menyebutkan bahwa keseimbangan hormon amat berperan dalam menjaga kesehatan dan tampil awet muda. Dalam bahasa Tao disebut keseimbangan esensi Yin dan Yang.

Selain seks, stimuli audio-visual seperti film, lukisan, musik dan foto-foto erotis bernilai seni juga dipercaya bisa menyeimbangkan Yin dan Yang.




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: