14 Zona Erotis Wanita

 
 

14 Zona Erotis Wanita
Menurut David Darma, seorang penasehat perkawinan dan penulis buku tentang masalah seksual, ada 14 titik sensitif seksual di tubuh wanita, yaitu:

Rambut
Berdasarkan penelitian diketahui bahwa wanita berpikir sebanyak 45 menit sehari, sama banyaknya dengan mereka berpikir tentang seks. Selain itu, para pakar mengatakan bahwa memijat kepala bisa melepaskan endorfin dalam jumlah yang signifikansi untuk menimbulkan perasaan tenang dan nyaman.

Mata
Kulit kelopak mata tidak mengandung lemak bawah kulit dan saraf didesak mendekat kepermukaan kulit. maka juka kelopak mata disentuh akan menimbulkan suatu sensasi yang menyenangkan.

Hidung
Terdapat hubungan sensorik langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di otak.

Bibir
Bibir adalah organ yang kaya akan ujung-ujung saraf. Sentuhan yang ringan pada bibir lebih bisa Anda rasakan dibandingkan tusukan di punggung Anda. Bibir wanita memiliki kulit yang lebih tipis dibandingkan bibir pria sehingga rangsangan pada bibir mereka bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan.

Telinga
Selain sensitif terhadap rangsangan sentuhan, telinga wanita juga sangat peka terhadap rayuan kata-kata manis yang dibisikan oleh pasangannya. Riset menunjukkan bahwa bagian otak yang terangsang oleh seks dapat juga terangsang oleh bunyi-bunyian.

Leher
Hampir semua wanita mengakui kalau mereka terangsang jika leher mereka digigit mesra.

Belakang Leher
Pada titik temu antara leher dengan pundak terdapat 6450 ujung-ujung sel saraf pada setiap cm persegi.

Buah Dada
Penelitian membuktikan bahwa merangsang puting susu dapat membawa wanita mencapai puncak.

Perut
Area antara pusar dan tulang pubis penuh dengan ujung-ujung sel saraf. Memberikan ransangan pada wilayah ini akan mengalirkan darah ke wilayah genital.

Telapak Tangan
Telapak tangan adalah daerah yang sangat sensitif, mampu merasakan sensasi yang sangat kecil bahkan dari benda yang sangat kecil 1/8000 kg.

Punggung
Merangsang bagian punggung dapat meningkatkan aliran darah ke daerah genital yang cenderung meningkatkan rangsangan seksual.

Pantat
Daerah ini tidak saja sarat dengan ujung-ujung saraf namun karena otot-otot pelvis saling terkait maka menstimulasi ujung-ujung saraf tersbut akan menimbulkan stimulasi pada tempat lain, terutama diwilayah genital.

Belakang Lutut
Bagian ii sering diabaikan, padahal wilayah ini banyak sel-sel saraf yang bisa jadi merupakan wilayah erogenous zone pasangan Anda.

Kaki
Di wilayah telapak kaki terdapat reseptor-reseptor natural yang mempengaruhi denyut jantung, tekanan darah dan aliran hormon. Menstimulasi wilayah ini akan melepaskan endorphin.

Sumber: human health




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: