Ungkapkan Gairah Seks Anda Lewat Surat

 
 

Ungkapkan Gairah Seks Anda Lewat Surat
Ada beberapa teknik untuk mengembalikan dan meluapkan gairah seksual yang Anda rasakan. Salah satunya dengan menulis surat seks kepada pasangan. Teknik ini menurut penulis Mars and Venus in The Bedroom, John Gray, Ph.D, bisa digunakan, baik saat berjahan maupun berdekatan dengan pasangan.

Sensasi yang ditimbulkannya berbeda sekali degan teknik lainnya. Ketika Anda berjauhan dengan pasangan, rasakanlah suasana hati yang sdang bergairah dan bayangkanlah sebuah adegan romantis saat perasaan seksual Anda timbul terhadap pasangan.

Gambarkanlah gairah itu dalam surat Anda, seolah-olah hal itu benar-benar terjadi. Gunakanlah seluruh imajinasi Anda dan buatlah sedemikian rupa, sehingga getar energi seksual yang Anda rasakan juga bisa dirasakan pasangan Anda.

Tidak perlu ragu mengungkapkannya, sekalipun ANda tidak terbiasa menulis. Rilesk saja, dan tuangkan fantasi itu dalam tulisan secara spontan. Tidak perlu risau dengan urutan bahasa yang Anda gunakan. Kalau sudah selesai, baca kembali surat itu. Bila belum menggetarkan benar, tidak perlu resah. Yang jelas, gairah dan energi Anda sudah tersalur lewat surat itu.

Saat sedang berdekatan dengan pasangan, surat seperti ini bisa membantu menenteramkan hati dan gairah Anda yang bergejolak. Surat romantis ini akan menambah eratnya hubungan Anda dengan pasangan.

Tidak percaya? Buktikan saja sendiri.

Sumber: Senior




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: