Merasai kenikmatan utama

 

 
Merasai kenikmatan utama

Tak dapat dipungkiri, rahasia tentang bagaimana memuaskan wanita diatas ranjang telah menjadi ladang pencarian kaum Adam. Berbagai referensi digali dan coba dilakukan. Namun, hal ini tidaklah cukup karena kaum Hawa memiliki keunikan masing-masing dalam dirinya apalagi yang terkait dengan urusan ‘esek-esek’. Pencarian ini tentu saja makin membingunkan kaum pria. Bagaimana cara menaklukkannya?

Penemuan G-spot tentu merupakan dewa penolong bagi keinginan kaum Adam seperti yang telah dikatakan sebelumnya. G Spot adalah area dimana setiap pria menghabiskan banyak waktunya untuk terus berusaha menemukan. Reaksi yang ditimbulkan biasanya makin memacu kaum pria untuk ingin menemukan kembali “sumber kenikmatan” wanita itu.

Huruf “G” dalam G-Spot berasal dari Grafenberg (Dr. Grafenberg), seseorang yang menemukan spot pada wanita yang dapat membawa mereka mencapai kesenangan luar biasa. Andaikan Anda tahu bagaimana mengeksplorasinya dengan benar, pasangan Anda akan sangat berterima kasih untuk itu.

Bagaimana caranya?

Sebelum Anda menggali dan mulai mencari-cari G-spot, terpenting adalah menjadikan momen ini sebagai suatu ekspresi kecintaan Anda pada pasangan yang sangat dalam maknanya. Pasangan Anda harus dibuat kembali mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, karena tanpa itu semua tak akan ada ketulusan hati yang dalam yang akan ditunjukannya

Buatlah suasana dan segala sesuatu jadi nyaman Suasana yang nyaman merupakan jaminan utama bagi proses ini. Berbaring di tempat yang tidak nyaman, lingkungan kotor, dan napas Anda tidak sedap tidak akan bisa membuat dia menikmati. Yakinlah tempat-tempat tersebut bersih dan juga termasuk Anda. Ingat! Kebersihan Anda dan dia harus terjaga.

Berbicara tentang seks biarkan dia tahu hasrat terdalam Anda Penuhi segala fantasi dan keinginannya. Dia adalah pasangan Anda, katakan padanya saat ini Anda tengah membayangkan membawanya bercinta. Biarkan pikirannya dipenuhi dengan semua hal tentang seks yang telah Anda lakukan bersama dan lakukan cukup dengan mengatakannya secara eksplisit. Biarkan suasana menjadi liar namun tetap dalam kontrol Anda.

Buat pasangan Anda lupa diri Sentuh semua bagian tubuh yang membuatnya terbuai. Berciuman, memijit tubuhnya, mengisap payu dara dan menjilat klitoris selalu membuat dia merasa santai dan mempersiapkan tubuhnya untuk puncak kepuasan.

Berikut dua cara eksplorasi yang bisa Anda lakukan tanpa alat bantu:

Jari
Metoda yang paling popular untuk menemukan G-spot melibatkan dua jari dan memasukkannya dalam vagina dengan telapak jari berhadapan. Ketika Anda berada dalam dua inch, buatlah gerakan melingkar, Anda akan menyentuh sesuatu yang dirasa seperti bola kecil.

Penis
Meskipun setiap penis miring dalam satu arah atau lainnya. Ada juga pria yang memiliki penis condong ke atas yang paling mungkin menyentuh daerah G.

Jika Anda tidak masuk jenis diatas, Anda memiliki dua pilihan. Pertama, jika penis Anda condong ke kiri, kanan atau ke selatan, Anda dapat memposisikan diri dalam cara tertentu dimana penis dapat menyentuh spot. Misalnya Jika penis Anda condong ke sisi tertentu, Anda dapat membentuk posisi T dengan pasangan, dimana Anda berbaring horizontal dan dia sebaliknya.

Kedua, Anda dapat membiarkan dia menemukan posisi tersebut dengan menyentuh spotnya. Dia tahu apa yang membuat terangsang dibanding dengan Anda, berikan kekuatan penis adalah pilihan yang terbaik.





    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: