Pria perlu tahu: kemampuan orgasme wanita diturunkan secara genetis…

 

Pria perlu tahu: kemampuan orgasme wanita diturunkan secara genetis…
Jika Anda, para suami yang memiliki istri yang sukar untuk mencapai orgasme, mungkin penelitian para ilmuwan Inggris ini dapat dijadikan sebagai referensi.

Para ilmuwan Inggris menemukan bahwa gen mungkin mempengaruhi kemampuan orgasme perempuan, dan ini akan membantu ilmuwan menemukan cara perawatan yang lebih baik terhadap masalah seksual. Laporan ini terbit dalam Biology Letters, sebuah jurnal milik Royal Society, sebuah akademi ilmu independen dari Inggris.

Para ilmuwan dari rumah sakit St. Thomas di London mengirimkan questionnaires kepada 4,037 responden perempuan yang merupakan bagian dari daftar kembar Inggris.

Perempuan yang mengalami kesulitan mencapai orgasm dapat menyalahkan gen mereka, demikian hasil penelitian terbaru. “Kami dapati bahwa antara 34-45 % variasi kemampuan orgasme dapat dijelaskan dengan menggunakan variasi genetisnya” kata Tim Spector.

Hasil ini sama dengan yang diperoleh sebuah studi terhadap anak kembar di Australia yang diterbitkan awal tahun ini. Gagasan bahwa kemampuan orgasme memiliki komponen genetik masuk akal, ujar pakar orgasme perempuan Laura Berman.

“Banyak perempuan yang saya rawat berkata bahwa saat mereka bicara dengan saudara kandungnya atau ibu mereka, mereka menghadapi tantangan yang sama,” jelas Berman.

Penelitian terbaru mungkin akan ditanggapi positif dan negatif sekaligus. Bisa jadi, kaum perempuan yang dulu pernah mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah merasakan orgasme karena ketidakmampuannya, dapat tersadar, bahwa itu bukan cara untuk menghukum diri sendiri.

Apapun itu, para spesialis mengatakan penemuan-penemuan ini tak berarti perempuan yang mewarisi paket genetik yang tak menguntungkan tamat riwayatnya. Sebaliknya, kerja keras atau kesabaran sangat diperlukan.





    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: