Persiapan Seks ala Su Ni Jing

 
 

Persiapan Seks ala Su Ni Jing
Dalam kitab Su Ni Jing tercatat beberapa unsur mengenai teknik sukses dalam bersenggama. Di antaranya: Persiapan pria: Sebelum melakukan berhubungan seks, seseorang pria melakukan serangkaian persiapan, beruapa ketenangan, kestabilan napas, serta mengumpulkan gairah dan kemampuan seks dan vitalitas. Jika perlu mengkonsumsi obat kuat, suplemen atau vitamin.

Persiapan wanita: Para wanita menyiapkan diri untuk bersenggama dengan cara mengolah tubuh dengan pola: persiapan mental, busana yang menggairahkan, melembutkan kulit, dan menyegarkan napas. Maka dengan demikian wanita akan sanggup melayani dan menikmati hubungan seks.

Konsentrasi: Sewaktu sedang melakukan senggama harus terkonsentrasi ke sana. Pikiran harus santai dan terfokus bahwa Anda sedang bersama orang yang paling Anda cintai.

Inisiatif: Dalam bersenggama maka masing-masing pasangan harus mengambil inisiatif untuk merangsang terlebih dahulu, dengan demikian maka akan tercipta suatu permulaan yang romantis. Pria atau pun wanita yang memulainya tidak ada masalahnya.

Setulus hati: Pada saat bersenggama harus dengan setulus hati penuh rasa cinta dan gairah. Tanpa hati yang tulus meskipun seberapa cantik pasangan Anda, namun tetap tak akan membangkitkan gairah yang sempurna.

Ruangan dan suasana: Ruang dan suasana hendaknya diatur dengan penataan yang benar, ranjang yang bersih. Sirkulasi udara dalam ruang juga harus baik, jangan terlalu panas, lebih baik berhawa agak dingin. Jangan terlalu terang, dan berikan sedikit wewangian agar suasana lebih romantis. Ini memang bukanlah suatu keharusan, namun, merupakan hal yang perlu diperhatikan. Apabila Anda hendak sukses dalam bersenggama, ruangan yang demikian setidaknya dapat mempengaruhi gairah hingga 30%. Itulah sebabnya dalam cerita seks Tiongkok kuno, ranjang Kaisar selalu banyak persiapan pendahuluan sebelum hubungan seks dilakukan.

Pose bervariasi: Catatan tentang seks dari kitab negeri tirai bambu sangat mempesona. Mereka menulis dalam hubungan seks dari berbagai pose dan variasi.

Maksimal: Sewaktu melakukan hubungan seks jangan terburu nafsu. Usahakan pemanasan (fore play) yang lebih lama, agar dapat membawa pasangan Anda ke puncak kenikmatan. Karena bila pasangan Anda belum terangsang berat, vagina belum cukup terlumuri tapi penis segera dimasukkan, justru akan menyakitkan pasangan.

Orgasme: Agar sukses dalam berhubungan seks, maka hendaknya berusaha menciptakan orgasme. Tunggu sejenak manakala pasangan belum siap. Setelah terlihat tanda pasangan siap, lakukan penetrasi secara penuh.

Sumber: Tabloid Ibu & Anak




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: