Atasi Rasa Bosan Bercinta

 

Atasi Rasa Bosan Bercinta
Pada saat ingin bercinta, biasanya pasangan melakukannya dengan menggebu-gebu. Sehingga seringkali setelah usai bercinta, gairah itu perlahan surut, hilang begitu saja sehingga membuat pasangan bosan. Apalagi jika kurangnya bervariasi gaya dalam bercinta, ini akan membuat pasangan bosan.

Karenanya diperlukan variai dalam bercinta, yang tujuannya tentu saja untuk menghindari kebosanan dan serta meningkatkan gairah seksual. Anda bisa melakukan beberapa tips ini untuk mengatasi rasa bosan.

1. Ciptakan suasana yang rileks. Buang semua stress masalah rumah tangga, ataupun pekerjaan. Jalinlah komunikasi dengan pasangan, sehingga apa yagn dimau pasangan bisa terlaksana.

2. Lakukan mandi bersama. Putar lagu romantis. Buang kebiasaan yang selalu ingin serba cepat biasanya tidak lagi memikirkan untuk melakukan pemanasan atau foreplay. Padahal pemanasan adalah pengantar bercinta yang dahsyat.

3. Mulailah dengan sentuhan, pijatan mesra dan berlanjut dengan ciuman. Konon ciuman membuat kita merasa lebih intim daripada hubungan seks itu sendiri. Saat berciuman, atuf nafas agar selaras dengannya, dan buatlah kontak mata sambil menjelajah ke dalam mulut masing-masing.

4. Selanjutnya jelajahi tubuh pasangan Anda begitu juga sebaliknya. Dengan demikian Anda dan pasangan dapat mengetahui daerah senstif masing-masing.

Sumber: Tabloid Ibu & Anak




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: