Orgasme 3 Kali Seminggu…

 

Orgasme 3 Kali Seminggu…
Sebuah berita baik untuk Anda pecinta seks. Sebab, suatu pengkajian yang pernah dipublikasikan oleh Psychology Today memperlihatkan bahwa pria yang dalam seminggu mengalami orgasme tiga kali atau lebih, kemungkinannya 50 persen lebih kecil untuk terkena serangan jantung koroner dan stroke.

Temuan ini menyiratkan bahwa seks dapat digunakan untuk mencegah serangan jantung dan stroke tak ubahnya olahraga yang dianjurkan dokter agar dilakukan setidaknya tiga kali dalam seminggu masing-masing 20 menit.

Pengkajian yang dilakukan oleh tim riset dari University of Bristol dan Queen’s University of Belfast tersebut melibatkan 2,500 pria usia 45 hingga 59 dan berlangsung selama 10 tahun. “Mungkin ada aspek-aspek lain, semisal gaya hidup sehat, yang membuat kemungkinan mereka untuk terserang jantung koroner dan stroke lebih kecil,” ujar Shah Ebrahim, Ph.D., profesor epidemiologi dan penuaan dari University of Bristol yang memimpin penelitian tersebut, buru-buru mengingatkan.

Betapa pun, bila kabar baik tersebut tetap mendorong Anda untuk semakin sering menikmati kegiatan seks, para pakar mengingatkan: lakukanlah dengan sehat dan aman. Bila Anda memutuskan akan melakukan hubungan seks, gunakanlah kondom. Hubungan seks akan lebih menyenangkan bila Anda tidak khawatir akan terkena penyakit menular seksual (PMS). Lindungi diri Anda dan pasangan Anda, dan nikmatilah perasaan nyaman bersama pasangan.

Sumber: Senior




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: