Seksualitas Sebuah Rahasia Cinta

 
Seksualitas Sebuah Rahasia Cinta

Seksualitas adalah suatu ekspresi cinta yang indah, suatu keintiman, komuni suci antara dua orang. Ketika mengalami dengan hati terbuka, seksualitas dapat melebihi keterbatasan realita fisik dan membiarkan kita memuncak pada kegembiraan yang luar biasa, menakjubkan dan terpesona. Seksualitas akan mengisi setiap manusia dengan rasa aman, kepuasan dan dapat memperpanjang kemampuan kita untuk mencintai.

Meskipun berabad-abad yang lalu, seks telah digunakan untuk membohongi, menguasai, menindas dan mengawasi orang. Seksualitas telah mengalami penyimpangan dan degradasi yang dalam, sehingga muncullah pemikiran segala sesuatu yang berkaitan dengan seks dianggap taboo.

Seksualitas adalah bagian dari kita, dan alih-alih menghilangkannya, kita harus membuat aman dengan seks dan kita perlu belajar cara mengungkapkannya dengan positif dan konstruktif. Kita perlu mengenalnya untuk apa seks itu dan kita perlu mencintai diri kita sehingga akan membiarkan hubungan yang indah dalam hidup kita melalui tingkat pengalaman seksualitas yang paling potensial.

Langkah pertama untuk menyadarkan peran seksualitas kita adalah belajar mencintai dan menyayangi tubuh kita secara fisik. Kita harus tanggung-jawab terhadap bagaimana kita memperlakukan tubuh kita, seperti halnya kendaraan, lebih baik kita merawatnya, akan lebih baik melayani kita.

Kita seringkali membiarkan diri kita merasakan cinta secara emosional, tetapi seks suatu cara kita merasa dan mengalami cinta secara fisik. Ketika kita mulai membiarkan tubuh kita membangkitkan sensasi fisik dengan sentuhan kasih sayang dan cinta yang kita miliki, kita akan merasa aman dan percaya.

Seksualitas adalah tentang suatu penghargaan dan mencintai diri sendiri, tubuh, pasangan dan tubuh pasangan kita. Ini tentang penemuan diri dalam hubungan dengan tubuh dan pasangan. Hanya karena kita harus menyisihkan waktu untuk belajar menjadi senang sementara mencintai dan memperhatikan tubuh kita, kita perlu sabar dan toleran baik dengan tubuh kita ataupun pasangan kita karena kita belajar merasa aman, nyaman dan memperhatiakn setiap bagian dari tubuh kita. Tetapi penghargaan adalah usaha yang bernilai sangat baik.


  1. Lex dePraxis

    Bicara soal revolusi cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

    Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

  2. Bicara soal rahasia cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

    Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: