Belajar Teknik Bercinta dari Film Yuk!

 
Belajar Teknik Bercinta dari Film Yuk!

Sementara banyak pria lebih suka menikmati aksi bintang cantik mereka melakukan adegan seks di film-film porno (blue film), wanita lebih menyukai kisah cinta yang romantis dengan bumbu adegan percintaan yang lebih standar.

Menurut Eli Taieb, Presiden CEO of Movixo.com, teknik bercinta (sex techniques) merupakan salah satu subjek yang paling banyak diminati dalam hubungan cinta dengan pasangan. Pasti menyenangkan seklai jika anda dan pasangan bisa berkomunikasi dengan bebas tanpa harus merasa tak nyaman dan bingung. Namun tak semua pasangan bisa mengutarakan keinginannya pada pasangan, so Eli Taieb menyarankan untuk mengutarakan apa yang anda inginkan dengan menonton ‘adult movies’ bersama pasangan.

Beberapa film berikut bisa menjadi alternatif pilihan anda menghabiskan waktu bercinta dan mengamati teknik-teknik yang disuguhkan bersama pasangan:

1. INSATIABLE

Bintang: Marilyn Chambers, Jessie St. James

Film yang mengisahkan seorang wanita muda cantik yang sangat berambisi bisa memenuhi semua fantasi seksualnya. Film ini menuntut pasangan wanita anda bersikap sedikit lebih nakal pada anda, meskipun mungkin si dia melibatkan salah satu teman terseksinya.

2. JUSTINE

Bintang: Justine, Aria Giovanni

Film yang menyuguhkan permainan wanita versus wanita, dan tak mungkin anda meminta pasangan melakukannya dengan wanita lain bukan. Cobalah amati dan cermati teknik bercinta Justine dengan pasangan wanitanya.

3. ZAZEL

Bintang: Sasha Vinni, Anna Romeo

Meskipun film ini cukup tenang dalam permainannya, namun pemeran wanita dalam ZAZEL sangat ‘hot’ dan sanggup membawakan fantasi seksualnya dengan nyata, dijamin film ini bakal membuat anda dan pasangan ‘on’. Give it a look!

4.CARIBBEAN UNDERCOVER

Bintang: Tera Patrick, Caroline Cage

Film yang mengisahkan sepasang kekasih yang terdampar di pulau tropis dan bersuaha melepaskan diri dari kejaran penyelundup. Dalam saat-saat pengejaran, adegan seks ‘hot’ menjadi bumbu petualangan mereka. Perpaduan petualangan dan gaya seks liar bisa menjadi inspirasi anda dan paangan.

5. TOUCHED THE FIRST TIME

Bintang: Jessica Drake, Asia Carrera

Film imajinasi yang menceritakan seorang wanita yang diperankan Jessica sedang serius memahat patung lelaki telanjang, dan entah dari kenapa tanpa sebab yang jelas patung pria yang dipahatnya hidup dan mewujudkan imajinasi seks gila yang selama ini diimpikan Jessica. Anda dan pasangan akan banyak menjumpai ide-ide hebat dari film ini.

6. E-LOVE WANTED

Bintang: Natalia Wood, Elizabeth Lawrence

Cerita dengan basic cyber love, tentang seorang pria dan wanita yang berkenalan di dunia maya dan saat bertemu saling melepaskan ide-ide yang selama ini mereka bayangkan. Film ini lebih banyak mengumbar adegan seks oral dan vaginal.

7. THE TROUBLE WITH SEX

Bintang: Taylor St. Clair, Wendy Divine

Film tentang seorang voyeur – seseorang yang menikmati gairah seksual dengan melihat pasangan lain bercinta. Film yang menggambarkan seorang pria yang sedang melihat adegan percintaan tergila dari sebuah jendela antara seorang pria dan wanita di dalam sebuag ruangan dengan tungku api. Siluet yang dihasilkan dari film ini bisa membuat anda dan pasangan terasa lebih hangat.

8. THIEF OF HEARTS

Bintang: Sunrise Adams, Nina Ferrari

Film yang lebih banyak didominasi penggunaan seks toys saat berhubungan. Tak ada salahnya anda dan pasangan melihat film ini sampai akhir, ada banyak adegan yang menyuguhkan ide-ide bercinta dengan sex toys.

9. THE EXPERIMENT IN SEX

Bintang: Jenna Haze, Sondra Hall

Seks di Jacuzzi, pasti bikin anda dan pasangan penasaran dan berminat mencoba melakukan adegan yang ditawarakan film ini. Film yang banyak menunjukkan teknik penghisapan, menjilat, menepuk dan menggosok secara berulang-ulang.

Tak ada salahnya anda dan pasangan mencoba alternatif yang disuguhkan film-film diatas, dan membuat hubungan cinta anda dan pasangan lebih hangat. Selamat menonton! (askmen/rita)


  1. Anonymous

    sipppppppp




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: