Menjadi Better Kisser

Menjadi Better Kisser

Mungkin sulit dipercaya ketika Anda berkencan dengan seorang gadis dan segalanya berlangsung baik-baik saja hingga Anda memutuskan untuk menciumnya dan secara perlahan tapi pasti ia mulai menjauhi Anda sebab Anda bukan seorang good kisser.

Nah, bagaimana seandainya hal itu benar-benar terjadi pada Anda? Apa yang sebaiknya Anda lakukan? Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan agar Anda tidak mengalami kejadian seperti di atas. Ciuman yang benar dapat membuat seorang wanita menjadi tergila-gila pada Anda. Sebaliknya ciuman yang salah akan membuat Anda gigit jari sepanjang malam.

Manfaatkan suasana
Walaupun Anda tidak selalu berada di tempat yang tepat, terkadang kesempatan datang dengan sendirinya. Suatu saat jika Anda sedang berada di pantai atau sedang terjebak kemacetan di jalan raya, raih kekasih Anda, peluk dengan mesra dan berikan ciuman yang lembut selama beberapa detik.

Bukan hanya spontanitas Anda yang berkesan baginya namun suasana yang tepat akan menjadikan momen itu bagai kenangan yang tak terlupakan.

Lakukan Beberapa Manuver
Walaupun fungsi utama terletak pada bibir Anda, namun tangan Anda pun ternyata mempunyai fungsi yang tak kalah penting. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan sementara Anda menciumnya adalah :
1. Memeluk sambil membelai punggungnya dengan lembut
2. Peluk pinggangnya
3. Tangkupkan kedua tangan Anda di sekitar wajahnya
4. Sentuh dagunya dengan sebelah tangan Anda.
5. Secara ringan belailah rambutnya dari atas hingga ujung rambut
6. Coba jalinkan jari Anda dengan si dia. Lakukanlah sesuatu dengan tangan Anda dari pada hanya memfokuskan seluruh konsentrasi pada bibir Anda

Biarkan Ia Tahu Anda Bergairah
Coba cium ia dengan hangat dan biarkan perasaan itu keluar dari lubuk hati Anda yang paling dalam. Biarkan ia merasa bahwa hanya ialah satu-satunya wanita yang ada dalam hati Anda.

Agar suasana semakin hangat, coba berhenti sejenak dari aksi ciuman. Tatap matanya sebelum Anda menciumnya lagi.

Jelajahi Area Yang Lain
Ciuman tidak terbatas pada bibir saja. Cobalah untuk mencium area lainnya di sekitar wajah, daun telinga, pelupuk mata atau ciuman pada bibir atas atau bibir bagian bawah.

Bahkan Anda dapat mencium leher, bahu, jemari atau pergelangan tangannya. Yang lebih penting dari sebuah ciuman adalah bagaimana cara Anda menciumnya. Apapun yang Anda lakukan pastikan ia mengetahui bahwa ia mampu membangkitkan gairah Anda.

Tehnik Mencium
Berikut ini beberapa tips mencium yang patut Anda praktekkan :
1. Jangan fokuskan pikiran Anda hanya pada bibirnya saja, sesekali jelajahi juga lidahnya.
2. Jangan sekali-kali menggigit bibir atau lidahnya. Itu akan membuat gairahnya hilang dalam sekejab.
3. Jangan menghisap bibir atau lidahnya
4. Ciumlah ia dengan lembut dan sesekali biarkan ia mengambil alih “permainan”.
5. Yang terpenting dari semuanya adalah jagalah selalu kesegaran nafas Anda karena tidak ada seorang pun yang senang berciuman dengan nafas yang tidak segar.

Tentu saja setiap wanita senang dicium dengan cara yang berbeda-beda namun ada persamaan dari kesemuanya yakni wanita amat suka bila siapapun yang mencium mereka memiliki gairah yang panas saat mencium mereka.




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: