4 Tanda Wanita Ingin Mengikatmu

4 Tanda Wanita Ingin Mengikatmu

 
 
Foto: Corbis
HUBUNGAN percintaan yang telah lama dibina tentunya ada rencana yang indah di balik semuanya. Pernikahan merupakan awal sebuah rumah tangga di mana hubungan percinta yang telah dibina sekian lama menuju satu titik terang. Tetapi bagaimanakah dengan kalian, para pria yang masih ingin lebih lama menjalin hubungan dan belum siap untuk menikah?
 
Menurut berita yang dilansir askmen, ada beberapa hal yang dilakukan wanita untuk mengikat pria dalam sebuah tali perkawinan, seperti dibawah ini :

Dia menceritakan rencana pernikah kalian di depan umum
Tanpa ada persetujuan dari dirimu, dia langsung menceritakan rencana pernikahan kalian. Padahal tidak ada kesepakatan di antara kalian berdua. Tentunya hal ini akan membuatmu bingung dengan segudang pertanyaan dari orang banyak.

 
Dia membatasi dirimu berkomunikasi dengan wanita lain
Dalam hal ini, seperti seorang yang posesif, dia akan selalu mengawasimu dan membatasi komunikasimu dengan para wanita. Walaupun itu hanya masalah pekerjaan, tetapi rasa cemburunya yang besar bisa membuatmu dalam sebuah masalah yang besar.
 
Dia meneleponmu setiap saat
Jika kamu terlalu sulit untuk ditemui, telepon merupakan salah satu jawaban yang tepat dan cepat untuk menghubungi dirimu. Selama ponselmu bisa dihubungi tentunya dia tidak akan ragu-ragu untuk menghubungimu. Pastinya dia akan menanyakan kapan pernikahan kalian dapat secepatnya berlangsung.
 
Dia akan menceritakan rencana pernikahan kalian kepada keluargamu
Tidak hanya di depan umum dia meyebarkan rencana pernikahan kalian bahkan dia tidak segan-segan untuk mengungkapkan rencana indah pernikahan kalian kepada keluargamu. Jangan kaget dulu, tetapi cobalah untuk menjelaskan apa yang terjadi dalam hubungan kalian kepada keluargamu.
 



    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: