Laki-laki Punya Lebih dari Satu …

 

Laki-laki Punya Lebih dari Satu …
Kalau Anda berpikir bahwa laki-laki hanya punya satu wilayah sensitif di tubuhnya, yakni di alat vitalnya, jelas berhubungan seks menjadi sesuatu yang membosankan.

Banyak titik sensitif lain yang bisa dieksploitasi. Kalau Anda bisa menemukannya, bercinta akan menjadi sebuah pengalaman yang menakjubkan.

Berikut ini beberapa titik sensitif pada pria yang bisa Anda stimulasi setiap kali hendak mulai berhubungan seks:

Kepala
Persisnya, wilayah di atas leher. Itu berarti ada mata, ada rambut, bibir. Si pria akan merasakan nikmat luar biasa ketika Anda (para wanita) mempermainkan jari-jari untuk mengelus kepala, bibir, atau rambut dengan lembut. Seiring dengan elusan itu pula endorin (hormon rasa nikmat) akan keluar.

Leher
Ini adalah wilayah yang bagi beberapa pria sangat disukai Untuk dicumbu. Lakukan ciuman lembut dengan bibir di bagian bawah dagu dan sekitar leher bagian depan. Dia akan menyukainya.

Bibir
Jangan hanya mencium, Anda bia melakukan permainan lidah pada bibir, sehingga Si pria akan merasakan ketagihan luar biasa. Menurut penelitian, ujung-ujung saraf bibir langsung terhubung dengan saraf di bagian vital pria. Sebab itu, merangsangnya akan memudahkan Anda membangkitkan gairah si pria.

Punggung
Punggung adalah tempat saraf-saraf pusat berada. Elusan dengan jari yang lembut akan meningkatkan rasa nikmat yang luar biasa. Rileks dan menyegarkan rasanya! Lebih dari itu, gairah akan terbangkitkan. Gunakan jari dan bibir Anda untuk mengelusnya.

Penis
Ini adalah bagian utama dari permainan. Setiap kali mencumbu, jangan langsung ke bagian ini. Namun, ketika sampai bagian ini, gunakan seluruh kreativitas Anda untuk merangsangnya. Pelajari beberapa cara merangsang, terutama perhatikan bagian bola (skortum) sangat mudah dirangsang

Puting payudara
Kebanyakan pria akan merasakan rangsangan yang luar biasa saat putingnya dipermainkan. Anda bisa menciumnya.

Pantat
Pantat memiliki sambungan saraf dengan wilayah organ vital. Gunakan kreativitas Anda untuk merangsangnya sedemikian rupa, sehingga Si pria akan menagih lagi. Bagian ini biasanya cukup membuat pria merasakan rileks luar biasa ketika tangan Anda meremasnya dengan lembut

Cuping telinga
Ciumlah, bahkan, tiupan-tiupan kecil akan membawa pria menuju puncak “nirwana”. Seperti juga telapak kaki, telinga adalah tempat sensitif yang bisa Anda eksploitasi.

Kaki
Tidak semua pria akan merasakan hal yang sama dengan rangsangan di kaki. Namun, pijatan lembut akan membantu meningkatkan gairah seksual yang ada. Gunakan terapi aroma untuk membantu meningkatkan rasa nikmat yang ada. @

Sumber: Senior




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: