Sekali Lagi, Soal "Ukuran"

 
Sekali Lagi, Soal “Ukuran”

Tahukah Anda, ada dua pertanyaan penting yang selalu membuat pria penasaran. Dua pertanyaan itu adalah, apa yang diinginkan wanita ketika bercinta dan apakah wanita mempermasalahkan ukuran Mr. P?

Ukuran Mr. P bagi sebagian wanita akan memegang peranan penting dalam mendapatkan kesenangan seksual. Tetapi jika Mr. P terlalu besar bagi Miss. V yang memiliki bentuk khusus, seks mungkin terasa tidak menyenangkan. Begitu juga jika Mr. P terlalu kecil akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan rangsangan.

Faktor ukuran Mr. P lebih lebih ditekankan pada panjang dibanding lebarnya. Kenyataanya, Mr. P yang memiliki ukuran panjang ekstra masih diragukan sesuai dengan keinginan karena ini cocok untuk penetrasi lebih dalam dan terkadang membuat sakit lapisan celvix yang lembut.

Sebaliknya Mr. P yang pendek masih dapat mampu mencapai salah satu spot penting (G-spot yang hanya satu inch). Jika Anda tipe yang menikmati kesenangan G-spot, Mr. P yang pendek tidak menjadi masalah tetapi tidak cukup untuk mendapatkan rangsangan.

Jika Anda tidak cukup puas dengan ukuran Mr. P pasangan, cobalah lebih kreatif dalam mencari posisi hubungan intim. Mr. P yang pendek dan kecil akan merasa lebih penting jika menggunakan variasi dalam doggy style yang dapat memberikan penertrasi lebih dalam.

Jika Anda ingin mengganti suasana, coba sesekali ganti dengan vibrator untuk meningkatkan kesenangan seksual bagi Anda berdua karena sebagian besar pria menemukan bahwa sebagian kepuasan seks pria adalah membuat pasangannya terangsang.

Apabila kenyataannya ukuran tidak menjadi masalah, lakukan dua aspek lain dari hubungan intmm yang dapat pria kontrol yaitu gesekan dan kesadaran. Bagi banyak wanita, daerah yang paling menggairahkan adalah klitoris. Organ kecil bagian atas lubang Miss. V ini jarang tergantung pada Mr. P untuk mencapai orgasme.

Jika pasangan telah siap dengan kekuatan dan kesadaran penuh untuk eksplorasi daerah sensitif ini, kesenangan seksual akan datang sendiri tanpa mempermasalahkan panjang dan lebar Mr. P.




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: