Seks Hebat Wanita Simpanan Bule

 

Seks Hebat Wanita Simpanan Bule
Pria-pria bule dalam memilih pasangan dengan wanita Indonesia ternyata memiliki kriteria sendiri. Wajah, kulit dan yang lainnya jadi pilihan yang sangat khas. Ternyata wanita tersebut, baik berstatus mantan pacar bule atau yang mash berhubungan, memiliki kemampuan seks yang hebat. Beberapa pria lokal sangat menyukai wanita-wanita seperti ini.

Tidak banyak yang tertarik ketika Erwin mengincar Viragita, wanita yang berkantor di sebuah gedung tinggi di Jakarta Pusat. Mungkin orang akan
maklum bila Vira adalah wanita bertubuh tinggi semampai, putih dengan buah dada montok, pinggul menawan dan berwajah manis. Tapi maaf saja, yang dikerjar Erwin itu tidak seperti yang dibayangkan. Bahkan, sebagian besar teman-teman Erwin mengatakan bahwa dirinya sedang keblinger sehingga memilih cewek seperti Vira.
Sebenarnya seperti apa sih Vira itu? Kalau segi fisik, Vira gadis dengan tinggi 167 cm dan memiliki buah dada sedang, berkulit coklat dengan rambut agak berombak. Tubuhnya memang termasuk kurus. Wajahnya tidak istimewa, dengan hidung yang agak dan bibir sedikit tebal. Vira memang tidak masuk wanita cantik. Namun gaya berpakaian dan penampilannya selalu seksi. Busana yang dikenakan selalu memiliki belahan dalam di bagian dadanya. Kulitnya juga selalu nampak berminyak dan segar.

Penampilan seperti ini yang membuat Vira selalu jadi incaran pria bule. Katanya sudah ada beberapa pria bule yang jadi pacarnya. Pernah ada bule muda dan bule yang tua. Mereka pernah terlihat menjemputnya di kantor. Bagi Erwin hal tersebut bukan masalah. justru karena itulah dia punya alasan mengapa sangat menyukai Vira. Erwin yang selalu agresif memberi perhatian pada Vira rupanya mendapatkan sambutan. Vira merasakan pria yang satu ini memang agak berbeda. Kalau selama ini ia menyadari kurang mendapat perhatian besar dari kalangan pria lokal, namun tidak begitu dengan Erwin. Hal tersebut jauh dari perkiraan Vira. Erwin justru gigih ingin mendapatkannya. Karena Erwin terobsesi ingin membuktikan omongan seorang temannya di Bali, yang mengatakan bahwa wanita lokal yang pernah dan sedang pacaran dengan bule, seksnya hebat luar biasa.

Ketika Vira didekati, memang sambutannya tidak hangat. Malah cenderung kurang memperhatikan. Tapi Erwin tidak putus asa. la terus mempelajari bagaimana cara pria bule dalam mendekati wanita atau tengah berkencan dengan wanita. Erwin selalu menunggu saat Vira pulang kantor dan dengan ramah menyapa. Keduanya lalu berbincang. Bila Vira naik ke mobil Erwin segera membukakan pintu mobil dan menunggu sampai Vira selesai memasang safety belt. Setelah itu dengan senyuman dia menutup pintu dan mengatakan, “hati-hati ya.”

Begitulah, hampir setiap sore selama beberapa bulan Erwin terus melakukan pendekatan. Hasilnya, sebuah undangan makan siang datang dari Vira. Ini adalah satu kesempatan bagi Erwin untuk semakin mendekatkan diri. Saat makan siang, Erwin dengan sigap menarik kursi buat Vira. Lalu menuangkan minuman sampai menyalakan korek api bagi Vira. Sikap ini semakin menarik perhatian Vira. Karena perhatian seperti ini jugalah yang ditunjukkan oleh pria-pria bule kepadanya.

Hubungan mereka akhirnya dilanjutkan dengan makan malam, sebuah acara yang sangat menentukan bagi Erwin. Usai makan malam, Vira yang sudah banyak meminum wine dan mengajak Erwin mampir ke apartemennya. Di sana Erwin mendapatkan ruangan kecil yang bersih terletak di lantai 7. Ada beberapa foto pria bule yang sudah paruh baya. Menurut Vira itu adalah pacarnya sekarang. Kini si bule sedang kembali ke Amerika untuk sebuah urusan sampai enam bulan.

Setelah berbincang, Erwin memberanikan diri untuk memeluk Vira. Sambutannya sangat mengejutkan. Dengan ganas bibir Vira melumat bibir Erwin, bahkan bukan itu saja, dengan sigap tangan mungil Vira melepaskan pakaian Erwin. Dalam tempo singkat Erwin sudah bugil. Sementara Vira sambil mengikuti irama musik yang lembut, satu persatu melepaskan busananya. Ini mirip dengan tarian striptease.

Setelah polos semua, Vira lalu menjilati seluruh tubuh Erwin, plus melakukan stimulasi pada penis Erwin. Berkali-kali dilakukan sampai Erwin tidak tahan dan klimaks. Saat klimaks justru Vira mengarahkan bagian penis Erwin ke wajahnya, sehingga spermanya membasahi seluruh wajah Vira. Selesai itu, Vira lalu membersihkan diri dan Erwin dibiarkan tertidur. Tengah malam Erwin dibangunkan dan kembali Vira melakukan gerakan pemanasan yang membuat Erwin terangsang dan akhirnya melakukan hubungan badan kembali.

Ada puluhan teknik bercinta lain yang dilakukan Vra terhadap Erwin. Memang banyak hal yang membuat Erwin terkejut bahkan sedikit ngeri. Salah satunya adalah ketika Vira meminta Erwin untuk melakukan sodomi. “Saya belum pernah melakukan hal tersebut. Sekalipun sering melihat dari vcd, tapi saya tetap tidak berani untuk mencoba,” ungkap Erwin. Dengan rayuan yang menghanyutkan, Erwin pun akhirnya mau melakukan sodomi. Vira dengan penuh perhatian menuntun Erwin untuk melakukannya seperti memberi semacam pelumas di bagian duburnya.

Inilah bukti yang didapatkan Erwin, bahwa wanita yang jadi simpanan bule atau yang pernah punya pacar orang bule, ternyata teknik bercintanya luar biasa. Banyak sensasi yang bisa dinikmati. “Tidak salah omongan teman saya di Bali, wanita seperti Vira itu memang hebat,” kata Erwin sambil tersenyum puas.

Sumber: Male Emporium





Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: