10 Things Tentang Cowok

10 Things Tentang Cowok

Selama ini wanita selalu mengeluh mengenai pria. Mulai dari pria adalah makluk yang tidak pengertian sampai keluhan mengenai kebiasaan buruk pria. Nah, apa kata pria mengenai hal ini?

10. Kami tahu apa yang wanita inginkan
Betul kami tahu apa yang Anda inginkan, namun bila setiap waktu kami terus mengikuti kemauan Anda, kami akan kewalahan. Kami tahu Anda ingin agar kami lebih sensitif, romantis dan bersikap lebih manis. Kami dapat melakukannya. Namun kami ingin agar Anda tetap merasa penasaran. Jika setiap hari Anda mendapat sex dan berlian bukankah cepat atau lambat Anda akan merasa muak karena itu?

9. Kami senang bersikap romantis
Percaya atau tidak, kami senang memeluk dan mencium sebanyak yang Anda inginkan. Kami hanya membutuhkan suasana dan mood yang mendukung. Lebih baik jika kami tidak sedang menonton acara favorit kami seperti sepakbola. Oh ya, jika Anda mau membangkitkan gairah kami, tidak ada yang lebih baik dari pada paduan lingerie seksi dan G-string.

8. Kami tahu Anda yang “meneror” kami lewat telepon
Ketika segalanya berlangsung tidak seperti harapan Anda dan Anda menjadi marah karenanya. Kami tahu ketika Anda menelepon tapi langsung menutup telepon ketika kami mengangkatnya. Dan kami tidak keberatan karena itu menunjukkan bahwa Anda masih membutuhkan kami

7. Jika Anda berkata “Telepon saya,” kami tak akan melakukannya
Setidaknya itu akan terjadi selama beberapa hari. Itu bukan berarti bahwa kami tidak menyukai Anda, tapi itu adalah cara kami agar merasa bahwa tidak semudah itu mendapatkan kami. Tentu saja kami senang jika ada wanita yang menelepon kami terlebih dahulu. Terkadang kami senang dengan wanita yang sedikit agresif.

6. Kami masih suka masturbasi
Tentu saja kami masih suka melakukan aktivitas yang satu itu sesering yang kami suka. Bagi kami, itu adalah suatu aktivitas yang menyenangkan.

5. Kami senang membuat wanita merasa nyaman
Benar, kami senang membuat Anda merasa nyaman baik secara fisik maupun emosi, namun Anda harus memberitahukan kepada kami apa yang Anda ingin kami lakukan. Pria bukanlah makhluk yang serba tahu, namun jika Anda mengatakan secara jelas apa yang Anda inginkan dan harapkan di atas ranjang atau dimana persisnya Anda ingin disentuh, percayalah kami tidak akan melupakannya.

4. Kami tidak peduli akan penampilan
Jika Anda tidak peduli seperti apa penampilan kami maka kami pun tidak ambil pusing. Pada dasarnya pria adalah makhluk yang tidak rapi. Kami akan berpenampilan sedikit lebih baik demi wanita yang kami cintai. Tapi jika Anda membiarkan kami, maka jangan heran jika kami senang membiarkan diri kami tampil berantakan seperti apa adanya.

3. Kadang-kadang kami senang jika Anda berperan sebagai ibu kami
Kami sebagai kaum pria juga memiliki sifat kekanak-kanakan dalam diri kami. Kami senang dipeluk dan diberi masakan yang enak. Sejujurnya kami tidak keberatan ketika Anda mengingatkan kami akan janji dengan dokter gigi, namun kami tidak pernah suka jika Anda terus mengikuti kami di sepanjang rumah sambil berteriak agar kami memunguti kaus kaki.

2. Kami tidak keberatan didandani
Ketika tiba saatnya harus tampil rapi dan formal, kebanyakan pria malah bingung harus tampil seperti apa. Sebetulnya kami berharap Anda akan memberitahu pakaian apa yang sebaiknya kami kenakan. Tentu saja jika hari Minggu kami tampil dengan t-shirt dan celana jeans kesayangan kami di rumah, kami tidak peduli akan pendapat Anda. Namun jika tiba saatnya kami harus pergi ke acara formal, kami akan dengan senang hati mendengarkan saran dari Anda.

1. Kami juga takut terluka
Setiap pria juga takut mengalami yang namanya kehilangan atau patah hati terlalu dini. Jadi, kalau kelihatannya kami menjaga jarak, itu bukan karena kami tidak menyukai Anda. Ini lebih disebabkan karena kami tidak ingin terluka terlebih jika kami merasa belum siap menghadapinya. Sama seperti Anda, kami juga tak ingin mengalami rasa kehilangan.




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: