Multi Orgasme yang Didambakan Banyak Pria

 

Multi Orgasme yang Didambakan Banyak Pria
Kebanyakan pria tidak menyadari bahwa sebenarnya mereka bisa orgasme berulangkali saat berhubungan intim. Menurut mereka hanya wanita yang bisa seperti itu. Anggapan ini sepenuhnya keliru, asal mereka tahu tehnik untuk mendapatkannya, pria bisa merasakan orgasme berulang (multi orgasme) saat berhubungan intim.

Umumnya pria pernah merasakan orgasme berulangkali saat mereka belum memasuki usia pubertas atau sebelum mereka bisa ejakulasi. Setelah memasuki usia puber hingga dewasa hal itu seakan menghilang, namun menjadi dambaan banyak pria untuk bisa kembali merasakan orgasme berulang seperti yang pernah mereka rasakan dulu. Beberapa pria yang mengerti tehnik untuk mendapatkan orgasme berkali-kali saat berhubungan intim mengatakan, rahasianya adalah dengan tidak berejakulasi.

Sangat sulit bagi banyak pria untuk bisa membedakan antara orgasme dan ejakulasi, karena perbedaan waktu yang tipis antara keduanya. Paling lama satu detik. Dalam buku The Multi Orgasmic Man: Sexual Secret Every Man Should Know, karya Mantak Chia & Douglas Abram Arava, orgasme didefinisikan sebagai perasaan paling kuat dan memuaskan yang dialami manusia. Meskipun orgasme tidak selalu sama pada masing-masing pria, namun ia memiliki karakteristik yang sama.

Banyak peneliti seks berpendapat orgasme sangat terkait dengan otak dari pada otot. Pendapat ini diperkuat oleh ahli syaraf Robert. J. Heth dari Universitas Tulane yang menemukan bahwa saat bagian tertentu dari otak dirangsang dengan elektroda akan menghasilkan kenikmatan seksual yang sama dengan kenikmatan seksual karena rangsangan fisik. Itulah sebabnya mengapa bisa terjadi orgasme, meskipun Anda tertidur. Juga berbeda dengan anggapan umum, ternyata orgasme bukanlah hal yang hanya berhubungan dengan alat kelamin. Wilhelm Reich dalam bukunya The function of Orgasm menegaskan bahwa orgasme melibatkan seluruh tubuh dan tidak hanya daerah kelamin saja, Dengan berlatih tehnik yang tepat pria dapat merasakan puncak orgasme tanpa memicu ejakulasi.

PEMBUKTIAN LEWAT RISET
Wiliam Hartman dan Fithian telah melakukan pengujian pada 33 pasangan dimana para prianya mampu mendapatkan orgasme lebih dari satu kali dalam satu persenggamaan tanpa kehilangan ereksinya. Dari hasil penelitian itu diketahui bahwa rata-rata jumlah orgasme yang mereka dapatkan adalah empat kali. Beberapa diantaranya merasakannya duakali, dan hanya satu diantaranya yang dapat mengalaminya hingga enambelas kali!

Namun perlu disadari disini bahwa yang terpenting dari upaya menjadi pria multi orgasme bukanlah tentang banyaknya jumlah dan lama waktu orgasme yang bisa dicapai tetapi lebih berkaitan dengan kepuasan dan pengerahan potensi seksual yang ada. Berapa kali orgasme yang diinginkan, tergantung pada hasrat Anda dan pasangan.

Kemungkinan pria bisa multi orgasme atau orgasme berulang juga turut didukung oleh bukti dari penelitian beberapa pakar seksologi yang terdapat dalam buku The G Spot and Other Recent Discoveries About Human Sexuality. Dalam buku itu dikatakan bahwa seksualitas pria dan wanita sebenarnya hampir serupa karena alat kelamin pria dan wanita memang berasal dari jaringan janin yang sama.

ANTARA BUAH DAN KULITNYA
Sesungguhnya orgasme dan ejakulasi adalah dua hal yang sangat berlainan. Bisa diibaratkan orgasme adalah daging buahnya dan ejakulasi adalah kulitnya. Untuk mendapatkan hasil terbaik tentunya dengan hanya mengambil daging buahnya, yaitu orgasme. Tanpa ejakulasi. Mengapa demikian perlu untuk tidak berejakulasi, ada penelitian tentang hal ini.

Para ahli Taoisme yang mengkaji seksualitas sebagai bagian dari kesehatan tubuh menemukan tehnik kung fu seksual sebagai usaha menghindari ejakulasi yang dinilai sangat menghabiskan energi pria. Sulit rasanya memperhatikan kebutuhan seksual pasangan ketika seorang pria telah mendapatkan ejakulasi. Seperti banyak dikatakan pria “Setelah aku berejakulasi, bantal tampak lebih menarik dari pada pasangan ranjangku.” Bahkan berabad-abad yang lalu, Pengze yang menjadi penasehat seksual Kaisar Kuning menyimpulkan “Setelah ejakulasi seorang pria akan kelelahan, telinganya berdenging, matanya terasa berat, dan akan tidur lama sekali. la merasa haus dan lututnya terasa lemah dan kaku. Dengan ejakulasi pria merasakan kenikmatan sesaat namun menderita kelelahan yang lama sekali.”

Perasaan lelah yang mendera setelah ejakulasi dapat dipahami karena dalam satu ejakulasi mengandung 50 ribu sampai 250 juta sel sperma. Bayangkan jika tubuh adalah sebuah pabrik, untuk membuat produk sebegitu banyak pasti membutuhkan sangat banyak bahan baku. Dan bahan baku sperma jelas diambil dari tubuh pria. Bayangkan betapa beratnya beban yang harus ditahggung tubuh pria setiap kali ejakulasi, karena itu pria akan merasa lemah setelah melakukannya.

PERNAPASAN PERUT
Untuk bisa orgasme berulang, kita harus dapat menahan ejakulasi. Menahan ejakulasi bisa dilakukan antara lain dengan melatih pernapasan. Melakukan pernapasan perut melalui hidung adalah pokok pertama yang harus dilakukan. Udara yang dihirup melalui hidung dapat tersaring lebih bersih dari pada lewat mulut. Udara yang demikian menjadi lebih mudah diterima tubuh. Sedangkan pernapasan perut dimaksudkan agar udara/oksigen yang masuk akan lebih banyak dan lebih dalam.

Sebagaimana diketahui pernapasan sangat berhubungan dengan detak jatung. Jika pernapasan cepat dan dangkal maka, seperti saat berlari, bisa dipastikan detak jantung pun akan cepat. Padahal peningkatan detakjantung i adalah tanda menjelang orgasme. Maka langkah pertama untuk mengendalikan keadaan terangsang dan ejakulasi adalah dengan bernapas secara perlahan dan dalam.

KONSENTRASI
Selain pernapasan, konsentrasi juga mutlak diperlukan. Urituk melatih . agar pikiran tidak kemana-mana, ada hal yang kelihatannya mudah untuk dilakukan yaitu dengan melatih menghitung napas hingga seratus tarikan. Nampaknya mudah, tapi kebanyakan orang sulit untuk berhasil.

Langkah selanjutnya adalah dengan megembangkan kemampuan otot pubococcygeus (otot PC). Otot ini berada tepat antara belakang zakar dan anus bagian depan. Otot inilah yang berguna untuk menahan dorongan buang air kecil saat tidak menemukan toilet. Daerah ini disebut titik G oleh para pakar seksologi. Dalam buku yang berjudul G Spot karya Ladas, Whipple dan Perry dikatakan bahwa jika pria dengan otot PC yang kuat dapat mengalami orgasme berulangkali dan memisahkannya dengan ejakulasi. Otot PC ini bekerja layaknya katup disekeliling alat kelamin. Kekuatan pengendalian otot PC bisa dilakukan dengan mengendalian aliran air seni saat buang air kecil.

Pemberhentian mendadak secara berulang kali dapat menjadi latihan sederhana. Iniyang biasa disebut latihan Kegel. Saluran air seni, air mani dan saluran ejakulasi adalah sama-sama melalui prostat, karena itu melatih dorongan air seni sama efeknya dengan melatih dorongan ejakulasi. Otot PC juga dapat dilatih dengan cara menariknya dalam-dalam beberapa kali. Latihan ini bisa dilakukan kapan saja.

Saat merasakan akan terjadinya ejakulasi pria bisa melakukan tindakan pencegahan dengan melakukan penekanan pada bagian bawah penis. Tepatnya bagian depan dimana teraba semacam saluran dari pangkal bawah hingga menuju kepala penis. Penekanan dilakukan dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah, sementara ibu jari menekan ujung kepala penis. Cara ini jika dilakukan saat mencobanya sendiri tidak masalah, tetapi jika dilakukan saat melakukan hubungan badan (berpartner) akan terasa aneh. Untuk itu beberapa pria multiorgasme mulai melatih melakukan gerakan ini dengan pikirannya, dan terbukti setelah beberapa kali latihan mereka bisa melakukannya.

Selain cara tadi, tehnik penekanan pada otot PC juga bisa dilakukan untuk mencegah ejakulasi. Lakukan penekanan tepat di depan anus sedalam satu ruas jari. Teknik ini lebih mudah dilakukan saat berpasangan, karena bisa dilakukan tanpa harus melakukan penarikan terlebih dahulu.

Sumber: Majalah Sartika




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: