Mengatasi Kebosanan Seksual

 

 
Mengatasi Kebosanan Seksual
Banyak pria menikah yang tergoda untuk merasakan petualangan secara seksual. Penyebab yang tersering adalah kebosanan dalam hal seksual, emosional, atau bahkan keduanya. Memang sudah menjadi ciri manusia untuk secara alami tertarik dengan variasi dan perubahan.

Namun, apakah kebosanan tidak dapat dihindari?

Wajah yang gembira, sentuhan yang menggetarkan, dan kepribadian yang menarik akhirnya menjadi semata-mata demi kenyamanan. Lalu, seks menjadi rutin dan mekanis. Sebagian pria mungkin akan membiarkan diri tenggelam dalam kondisi seperti itu. Dan sebagian juga dapat menemukan cara-cara baru untuk saling menggembirakan.

Jika kita tetap menjadi orang yang sama seperti saat pertama kali bertemu pasangan kita, hubungan akan membosankan dan cepat kering. Tetapi jika kita terus berubah, saling mengejutkan satu sama lain dengan emosi, gagasan, dan kesan yang baru dan tidak terduga, maka kita tetap menyalakan api tersebut.

Mencegah kebosanan seksual justru harus ditemukan di luar tempat tidur.

1. Diskusikan perihal kebosanan Anda. Pentingnya komunikasi dua arah untuk menjamin kelangsungan hubungan Anda berdua. Namun ingat! penting bagi Anda untuk tidak menyalahkan dia dan justru mencari bersama penyebab hal ini.

2. Bersikaplah jujur. Mendapati diri dalam masalah kebosanan seksual merupakan sebuah terobosan bagi Anda. Untuk itu berikaplah jujur dan terbuka serta pergunakan waktu Anda untuk membahas permasalah ini sehingga segalanya menjadi sangat jelas.

3. Perubahan tampak luar akan membantu. Ubah rutinitas Anda berdua dengan pasangan. Cobalah tempat makan baru, tempat jalan-jalan atau olahraga yang baru dst. Jangan setiap Sabtu atau Minggu pergi ke mal. Perbaiki kualitas pandangan dan wawasan Anda serta pasangan.

4. Penampilan juga patut dirubah. Jika memang membantu, lakukan perubahan secara penampilan luar Anda. Pakaian baru, potongan atau warna rambut semuanya membuat kita merasa baru. Mulailah berolahraga dan tambahkan sesuatu yang baru pada rutinitas Anda di luar pekerjaan.

5. Jangan berhenti untuk bertumbuh. Pasangan yang terus menjaga kegembiraan dalam hubungan mereka tidak berhenti tumbuh dan berubah. Pelajari keterampilan baru. Ambillah suatu hobi. Biarkan pasangan Anda menemukan sesuatu yang baru dari diri Anda.

6. Terpenting! Tambahkan variasi dalam hubungan seksual Anda, tetapi ini bukan hal mutlak dan satu-satunya.

Sumber: CBN



    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: