Resolusi Seks 2008, Penting!


 
Resolusi Seks 200 8 , Penting!

Bagaimana kehidupan seks Anda tahun ini? Kalau jawabannya biasa-biasa saja atau malah membosankan, rasanya Anda harus membuat resolusi seks akhir tahun ini. Dijamin, tahun depan kehidupan seks Anda tak biasa lagi!

Resolusi tahun baru tak harus melulu, ‘Saya ingin diet’ atau ‘Saya harus berhenti merokok’. Sekarang saatnya membuat resolusi yang berbeda dan bisa membuat hidup lebih bahagia.

Yang perlu diingat, resolusi bukan hanya dibuat untuk diterapkan di awal tahun saja. Istilahnya jangan hangat-hangat tahi ayam. Sepanjang tahun 200 8  mendatang, Anda harus ingat dan wujudkan resolusi yang Anda canangkan tersebut.

Dilansir Askmen, berikut contoh enam resolusi seks yang bisa Anda buat bersama pasangan:

Jangan Egois
Mulailah tahun baru dengan tidak memikirkan diri sendiri. Sesekali manjakan pasangan Anda. Ajak si dia makan malam dan beri hadiah. Jika kondisi keuangan sedang tak memungkinkan, Anda bisa membuatnya di rumah.

Taruh lilin di sekeliling kamar. Pasang musik agar suasana bertambah romantis. Hidangkan masakan buatan sendiri yang mudah dan cepat saji, spaghetti misalnya. Jangan lupa sediakan segelas anggur atau sari buah jika Anda ingin minuman non alkohol. Terakhir, jadikan tubuh Anda atau si dia sebagai hidangan penutup.

Contoh di atas hanyalah satu dari sekian banyak hal lainnya yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan pasangan tanpa memikirkan kepuasaan Anda sendiri. Ketika bercinta jangan terburu-buru. Anggap saja percintaan tersebut sebagai percintaan terakhir Anda dengan si dia.

Alat bantu seks, kenapa tidak?
Alat bantu seks seringkali dianggap hal tabu bagi beberapa pasangan. Dalam benak mereka, jika menggunakan alat terebut berarti salah satu dari mereka tidak bisa memuaskan pasangannya.

Mulai tahun depan, singkirkan pemikiran itu. Menurut survei, alat bantu seks terbukti membuat hubungan intim makin menggairahkan. Beberapa alat bantu yang bisa digunakan adalah vibrator, bantal seks dan pakaian-pakaian seksi. Terjemahkan fantasi seks Anda bersama pasangan dengan alat-alat tersebut.

Coba Oral Seks
Untuk Anda yang pria, jangan melulu Anda terus yang diberi oral seks oleh pasangan. Sekedar informasi, sebuah survei yang dibuat majalah wanita baru-baru ini menyebutkan, wanita juga ingin mendapatkan oral seks. Hanya saja mereka malu untuk mengungkapkannya.

Wujudkan Fantasi Seks
Fantasi seks. Tentu Anda dan pasangan memilikinya. Jika tahun 2005 lalu Anda enggan mengungkapkannya karena takut ditolak si dia, mulai tahun depan jangan ragu untuk mewujudkan fantasi tersebut.

Diskusikan fantasi seks yang Anda berdua punya. Lihat reaksi pasangan ketika Anda menceritakan soal fantasi Anda itu. Jika si dia keberatan, coba rundingkan lagi bagaimana caranya agar Anda dan pasangan sama-sama puas.

Lakukan Dengan Hati
Jika selama ini aktivitas bercinta hanya dianggap sebagai rutinitas, tahun depan Anda harus mengubahnya. Libatkan emosi atau lakukanlah percintaan dengan hati.

Sebelum menyentuh pasangan, mainkan imajinasi Anda. Ketika percintaan mulai berlangsung, Anda akan merasakan dahsyatnya getaran yang terjadi.

Coba Tempat-tempat Baru
Apakah selama ini kamar menjadi satu-satunya tempat bercinta? Hmmm, mulai 1 Januari mendatang, cobalah tempat-tempat baru. Misalnya bercinta di kamar mandi, dapur, lift atau parkiran mobil. Jika selama ini tempat tersebut cuma ada di imajinasi Anda, wujudkanlah tahun depan! (Eny Kartikawati/ eny)




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: