Lokasi Bercinta Paling Menggairahkan

 
Lokasi Bercinta Paling Menggairahkan
 
Foto: Corbis
JENUH bercinta hanya di kamar saja? Cobalah Anda mencari alternatif lokasi bercinta yang bisa menyulut gairah seksual menjadi menggairahkan. Kali ini Cosmopolitan merekomendasikan tiga lokasi bercinta paling seru bagi Anda dan pasangan.

Di depan lemari es

Udara AC kamar yang dingin ternyata masih belum cukup memacu hasrat seksual Anda dan pasangan. Anda pun jangan hanya tinggal diam dan membiarkan pasangan cemberut di ranjang.
 
Kini, Anda bisa mencari alternatif lokasi bercinta seperti di depan lemari es. Caranya, Anda cukup membuka pintu lemari es dan bersama pasangan duduk di atas lantai mengawali ajang bercinta. Saat itulah Anda bisa merasakan udara dingin dan kehangatan dari tubuh pasangan.
 
Di atas bangku
Bangku merupakan tempat ‘latihan’ paling ideal bagi pasangan yang baru saja menikah. Anda dan pasangan tinggal mempraktikkan gaya dan variasi bercinta paling favorit.
 
Di jalan sempit
Walaupun ukurannya tidak terlalu lebar, tetapi Anda tidak ada salahnya memilih jalan sempit sebagai lokasi bercinta. Anda pun bisa memilih gaya bercinta dengan posisi berdiri. Aksi spontan ini mungkin saja menuai hasil positif. Anda pun jangan terkejut bila pasangan ternyata ingin kembali mengulangi acara bercinta di jalan sempit.
 
 



    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: