Bagian Sensitif Pada Wanita Berdasarkan Warna Kulit

 

Pada dasarnya wanita adalah makhluk tuhan yang paling indah untuk mendampingi kaum pria.

Dalam kehidupan wanita memiliki kondisi berbeda dan diciptakan berbagai warna kulit. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

Oleh karana itu, jika pria ingin memberikan kepuasan pada istrinya, terlebih dahulu mengetahui bagian-bagian khusus yang paling sensitif dari tubuh wanita.

Menurut beberapa kepercayaan, warna kulit dari wanita bisa memberitahukan dimana bagian tubuhnya yang paling sensitif.

Berkulit Putih

Wanita berkulit putih memiliki bagian sensitif di seluruh tubuhnya. Jika anda merabanya akan membuat kepuasan padanya. Selain itu ada bagian lain yang paling sensitif, yaitu bagian batang paha dalam sampai pangkalnya, kedua payudaranya dan bibirnya.

Berkulit Kuning Langsat

Wanita yang berkulit seperti ini, bagian paling sensitif terletak pada batang lehernya, daerah sekitar payudara menuju perut bagian bawah dan punggung.

Berkulit Kemerahan
Wanita berkulit kemerahan sama seperti wanita berkulit putih, jika disentuh bagian payudaranya dan paha dalam akan bergejolak birahinya. Selain itu, wanita berkulit kemerahan mempunyai kelebihan yang unik. Wanita ini akan sensitif bila disentuh bagian pantatnya.

Berkulit Hitam Manis

Wanita berkulit hitam manis ini sangat berbeda dengan wanita berkulit lainnya. Wanita jenis ini, bagian paling sensitif berpusat hanya di daerah sekitar Vagina. Untuk itu anda harus pintar “bermain-main” di sekitar vaginanya.

Dari semua jenis warna kulit diatas, tentu tidak sepenuhnya harus demikian. Karena bagaimanapun wanita itu, kepuasan hanya tergantung bagaimana cara anda membagi cinta terhadap pasangan untuk menciptakan sebuah hubungan intim yang berkualitas dan harmonis tanpa adanya paksaan. Benar nggak sih ? (jpn/ly)




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: