Momen Tepat Mengajak Wanita Bercinta


Perasaan ditolak saat ingin menikmati indahnya bercinta mungkin dapat dialami kaum pria. Saat menghadapi kondisi tersebut tentu akan membuat hati tak nyaman. Namun ada saat-saat tertentu di mana wanita tak ingin melayani keinginan pasangannya untuk “bertempur” di atas ranjang.

Umumnya hasrat bercinta yang menggebu itu harus padam disebabkan kondisi badan letih akibat pria mengajak pasangannya berhubungan intim di malam hari. Padahal tak selamanya kaum hawa ingin melakukan hubungan intim pada malam hari.

Mereka lebih menginginkan menikmati indahnya “pertempuran” saat momen-momen khusus dalam kehidupan mereka. Kendati demikian, beberapa momen ini sering terlewati dan tidak disadari oleh kaum pria.

Nah agar sebuah ‘permainan’ terasa lebih membara, maka Anda harus mengetahui momen yang pas mengajak pasangan untuk bercinta. Adapun beberapa momen tersebut dibeberkan Askmen untuk Anda.

Setelah mengunjungi kedua orangtuanya

Lama tidak berjumpa dengan Anda lantaran si dia mengunjungi orangtuanya, pasti akan membuat Anda kian merindukannya.

Momen seperti inilah yang membuat si dia menjadi semakin “liar” saat berhadapan dengan Anda. Dijamin dalam waktu sekejap dia akan segera mendominasi ‘permainan’ dengan lihai. Ingin coba?

Setelah menerima kabar gembira

Kabar baik yang terdengar di kedua telinganya akan membuat si dia ingin membagi kebahagiaan dengan Anda dalam sebuah hubungan intim yang tak terlupakan. Untuk mewujudkan hal itu, kaum hawa biasanya memilih kamar menjadi tempat yang paling nyaman agar tidak terganggu dengan berbagai hal yang tak diinginkan.

Masa liburan

Selain memanfaatkan liburan dengan melakukan perjalanan ke luar kota, momen ini biasanya dimanfaatkan oleh wanita untuk lebih dekat dengan pasangannya. Yaitu dengan berduaan menikmati keindahan pemandangan di sekeliling, atau bercinta di dalam kamar hotel.

Setelah berdebat panjang

Perbedaan pendapat yang terjadi dengan pasangan kerap membuat hubungan diselimuti perselisihan. Biasanya setelah lelah berdebat, pasangan lebih memilih untuk menyelesaikannya di atas ranjang.

Agar lebih menyenangkan, sebelum melakukan hubungan intim ada baiknya permasalahan yang terjadi diselesaikan lebih dulu. (Dewi Arta/nsa)


Sumber: Okezone




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: