Bosan di Ranjang? Cobalah ML di Air!

ML dalam air bisa mencairkan kebosanan ritual seks Anda. Tapi tentunya harus Anda ingat, lakukan sex in the water di tempat yang benar-benar aman untuk Anda berdua. Jangan sampai pertarungan hot Anda menjadi tontonan seru bagi orang lain.

Perlu Anda ketahui pula bahwa tidak semua sex in the water ini bisa berjalan mulus, karena ada sejumlah ketidaknyamanan juga yang akan Anda rasakan. Namun demikian ML dalam air tetap pantas dicoba untuk menghilangkan kebosanan seks di ranjang.

Satu hal pasti, tubuh anda akan basah terus dan mungkin anda akan butuh pelumas yang tahan air. Karena air akan membasuh lubrikan alami dari tubuh sehingga penetrasi mungkin agak sedikit tidak nyaman.

Ingat, saat ML Anda harus berada di lokasi yang benar-benar aman. Bath tube tidak akan menjadi tempat nyaman untuk ML karena permukaan bath tube mungkin agak sedikit licin, sehingga Anda akan kesulitan.

Pastikan juga pasangan Anda menginginkan ML dalam air ini. Jika tidak, aktivitas seks ini tidak akan menyenangkan.

Posisi berdiri adalah posisi yang paling tepat di kamar mandi. Buatlah situasi yang benar-benar sensual untuk Anda berdua.

Jika ML di kamar mandi membuat Anda merasa tidak nyaman, maka Anda bisa menjadikan aktivitas seks di kamar mandi sebagai foreplay saja. Anda bisa menggosok punggung dan dada pasangan Anda dengan sabun yang lembut, berikan sedikit pijatan sensual, dan jangan lupa gunakan aroma terapi untuk menciptakan mood yang seksi. Anda juga bisa memulai permainan seks yang menarik di kamar mandi.

Ada satu hal lain yang juga harus Anda perhatikan. Banyak pasangan yang mengira sex in the water tidak akan menyebabkan kehamilan. Itu hanya mitos.

Jangan percaya bahwa suhu udara di luar akan membunuh sperma atau mencegah sperma membuahi sel telur.

Seks di air juga tetap bisa menularkan berbagai penyakit kelamin lainnya. Jadi untuk keamanan, gunakanlah pelindung. [L1]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: