Inilah Fantasi ML Perempuan!

Mau tau gaya ML kesukaan perempuan? Ikuti penjelasan di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan pujian dari si dia.

Seks penuh kelembutan

Anda bisa memulai aktivitas seksual dengan perlahan, penuh sentuhan menggoda. Tatapan mata yang dalam serta diawali dengan percakapan yang menggoda adalah salah satu ritual penting yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja.

Anda bisa memperlakukannya seperti ‘di atas awan’ sebelum mulai ML. Bisa juga diawali dengan belaian, lalu melepaskan pakaiannya pelan-pelan sambil membimbingnya ke tempat tidur dengan terus menatap matanya.

Seks penuh keromantisan

Pasangan Anda mungkin menyukai suasana romantis untuk ML. Bila ia memang menyukai keromantisan, alunan musik yang lembut bisa membangkitkan gairah si dia ditambah dengan cahaya temaram lilin, serta foreplay yang agak panjang.

Anda bisa memulai gerakan dengan sentuhan di pangkal paha, bokong, punggung, leher, telapak kaki, dan payudara. Lakukan secara teratur dan berirama agar Anda berdua bisa menikmati setiap sensasi yang ada secara utuh.

Tak ada salahnya juga dengan menyelipkan hal-hal yang sedikit liar saat Anda mulai ML.

Seks liar

Pada saat foreplay, posisi Anda sudah sama-sama panas, dan seketika Anda berdua sudah sampai puncaknya. Si dia akan menikmati ketika Anda menangkapnya dan menciumi penuh gairah sambil melucuti busananya.

Setelah itu Anda bisa langsung memulai menu utama dengan berbagai posisi.

Seks ‘aneh’

Anda dan pasagan biasanya melakukan hal unik saat ML. Anda biasanya mencoba gaya-gaya baru dan menyukai kejutan. Untuk menyenangkan perempuan dengan cara seperti ini, Anda bisa mencoba menutup matanya dengan kain dan meminta si dia menebak setiap gerakan dan sentuhan yang Anda berikan kepadanya.

Untuk yang satu ini, Anda bisa bereksperimen dengan berbagai media seperti es krim, melumuri tubuhnya dengan madu atau body painting. Penuhi imajinasi dengan hal-hal unik dan menantang. [L1]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: