Sentuh Tiga Titik, Anda Klimaks!

Tiga hal yang berperan penting dalam ML adalah Mr Dick, Mrs V, dan klitoris. Ketiganya merupakan organ vital pusat stimulasi untuk mencapai klikmaks.

Pada saat rangsangan organ ini mencapai otak, organ-organ seks ini mengeras, menguat dan akhirnya keluar dalam bentuk pelepasan neurovaskuler yang juga disebut orgasme. Untuk mencapai orgasme maksimal dibutuhkan rangsangan seksual berkualitas.

Rangsangan seksual total adalah cara memperkuat kenikmatan seksual menggunakan cara-cara erotis untuk mengguatkan dan menambah kepuasan komulatif pengalaman seksual.

Langkah pertama yang harus diambil adalah sejumlah sentuhan sebagai indera yang paling nyata. Ada dua sisi dalam pengalaman fisik yaitu menyentuh dan disentuh. Keduanya dapat saling memperkuat.

Saat Pria menyentuh klitoris dengan ujung jarinya, perempuan akan merasakan sentuhan lembut ujung jari di organ seksnya.

Ia juga merasakan getaran dan denyut yang sulit dijelaskan. Pria merasakan pada kulit klitoris yang licin dan lembut di ujung jari, dan organ berdenyut sebagai reaksi atas sentuhan. Ini membuatnya terangsang dan Ia menanggapinya dengan memperkuat rangsangan di daerah itu.

Kemudian perempuan mendesakkan genitalnya ke tangan pria. Ia akan semakin terangsang demikian pula pihak pria. Sejauh ini hanya satu sensor indera yang terlibat.

Kalau perempuan berbisisk-bisik ke telingga pasangannya, elemen seksual segera muncul. Karena pendengaran berubah dibarengi perbuatan, maka pria lebih menikmati dan berusaha lebih merangsang pasangannya.

Perlahan sensor rangsangan meningkat dari atau ketingkat berikutnya. Hal ini memungkinkan mereka mencapai tingkat kepuasan seksual yang sama.

Melihat dan saling memandang merupakan hal yang sangat penting untuk mencapai kenikmatan seksual yang lengkap. memandang organ seksual juga menyenangkan. Jadi perubahan yang mereka alami disadari sebagai aktivitas seksual. [L1]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: