Ah.. Sensasi ‘Si Kembar’ Jelang ML

Bagian tubuh perempuan yang paling sering disentuh pria adalah payudara. Semua laki-laki normal pasti suka bermain-main dengan payudara pasangannya.

Memulai pemanasan dengan memainkan payudara memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat, dan menghisap payudara pasangan merupakan sensasi tersendiri.

Anda harus memiliki keahlian tersendiri asat memainkan ‘si kembar’ ini. Anda bisa melakukan dengan meraba sambil sesekali meremas payudara. Lakukan dengan gerakan memutar. Atau bisa menciumi payudaranya sambil membisikkan kata-kata mesra dan pujian akan payudara pasangan Anda.

BerLanjut ke langkah berikutnya Anda bisa menjilati puting susunya. Sentuh dengan perlahan bagian ujung puting menggunakan lidah Anda. Basahi bagian terujung payudara itu dengan liur Anda. Pasti pasangan Anda akan merasakan nikmat, meski belum memasuki tahap intercourse.

Gigitan pelan pada puting juga akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi pasangan Anda. Untuk yang satu ini Anda harus berhati-hati karena daerah ini sangant sensitif, jangan sampai gigitan Anda justru menyakitinya.

Setelah puas dengan ‘si kembar’, baru Anda bisa memasuki tahap selanjutnya. [L1]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: