Rangsang Lehernya, Si Dia Klimaks!

Ada banyak daerah sensitif pada tubuh perempuan. Leher termasuk salah satunya. Di leher perempuan terdapat titik sensitif yang bisa membuatnya bergairah. Perempuan juga lebih merasakan rangsangan saat mendapat stimuli di sekitar leher dari pasangannya.

Leher memiliki susunan syaraf yang tak kalah banyak dengan bibir ataupun telinga di antara bagian atas titik sensitif milik perempuan. Itulah sebabnya, perempuan selalu mudah bergairah jika pasangan memberikan rangsangan pada seputar leher dengan ciuman, jilatan, dan sedikit gigitan kecil.

Jika Anda melakukan foreplay, silakan rangsang areal ini dengan maksimal. Rangsangan di leher, akan dapat membawa perempuan pada puncak kesiapan ML yang akan berujung klimaks.

Untuk melakukan rangsangan di leher ini, sebaiknya pasangan lelaki memulainya dengan perlahan atau dengan tempo lambat. Hingga pasangan perempuan bisa merasakan setiap sentuhan yang dibuat oleh lelaki.

Buatlah sentuhan lembut dengan ciuman sebagai langkah pemula. Lalu perlahan bergeser ke bagian lain di seputar leher, seperti bagian belakang leher dan samping. Sebagai sentuhan akhir, sebaiknya lelaki menyudahinya dengan menciumi bagian depan atas lehernya.

Dengan cara demikian, paling tidak Anda sudah mendapat kunci untuk ke tahap selanjutnya. [L1]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: