Tunjukkan Gaya Seks Anda!

Layaknya minuman yang memiliki berbagai macam rasa dan warna, demikian pula dengan kesenangan seksual. Tiap orang memiliki satu gaya favorit masing-masing.

Ada beberapa gaya seks di antaranya:

Spritual

Biasanya pada saat pasangan bersama-sama di tempat tidur dengan rasa hormat yang dalam untuk saling memiliki, ini akan terasa seperti suatu gugahan spritual.

Gugahan spiritual bisa berkembang menjadi keakraban seksual ketika segala sesuatu hanya terasa sangat istimewa dan sangat penuh kasih sayang.

Birahi

Di awali dengan seks yang menggebu-gebu, seks birahi mungkin menjadi egois dan mementingkan diri sendiri. Nafsu yang dipastikan akan hilang perlahan-lahan, kendati nafsu itu sendiri adalah cara bagi seseorang menikmati seks.

Lucu

Untuk berada dalam mood ML tidak harus selalu berada keadaan serius. Satu pasangan dapat bercinta dengan tertawa, bercanda penuh kecerian, dan hal ini akan membawa suasana lebih ringan. Seks lucu akan menjadi ceria, jenaka, dan bergairah.

Lembut

Kebalikan dari seks birahi, dilakukan dengan penuh kelembutan dan perlahan dengan penuh sentuhan yang ringan dan lembut.

ML dengan kelembutan adalah cara baik untuk menghubungkan kembali setelah terjadi perselisihan. Ini dapat dilakukan oleh masing-masing dengan mengekspresi sentuhan fisik yang lembut.

Fantasi

Anda harus menginginkan perubahan, lalu memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru. Banyak hal yang dapat dilakukan dan sering kali satu pasangan lebih berbakat dalam hal ini dibanding yang lain.

Seorang pasangan dapat membuat daftar keinginan seks, ini akan sangat menyenangkan dan penuh dengan keintiman. [L1]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: