Raih Hubungan Seks Tepat, Nikmat, Sehat


Kondom selama ini banyak ditolak pria maupun wanita, karena menghilangkan keaslian. Namun kini ada kondom pria yang memberi nilai plus, dengan memberi banyak manfaat bagi wanita. Kondom ini dilapisi pelumas ekstrak buah manjakani, yang membantu mengatasi keputihan dan memulihkan elastisitas vagina.

“Pakai kondom? enakan yang asli ‘kali…hihihi… Tapi kalau ada kondom yang bikin kita nggak gatal dan makin enak, mau banget hehe..,” begitu obrolan yang sempat terdengar di antara sejumlah wanita aktif, di sebuah salon. Riuh rendah suara mereka saat saling menceritakan pengalaman seksual masing-masing, terutama berkaitan dengan penggunaan alat kontrasepsi.

Ada yang memilih menggunakan sistem kalender, tapi kemudian mengaku repot. “Habis birahi sudah sampai di ubun-ubun, eh, harus berhenti karena tanggalnya nggak pas. Susah deh….” ujar wanita yang berkulit putih. “Gue minum pil, tapi badan jadinya begini ini,” sambung wanita yang bertubuh subur alias gendut.

Maka kesimpulannya, menggunakan kondom sebetulnya merupakan pilihan paling praktis. Masalahnya, mereka butuh lebih dari sekadar kondom biasa, sebagai nilai plus. Karena pada dasarnya, kalau bisa memilih, mereka lebih suka tidak memakainya. Adakah kondom yang memberikan nilai plus seperti yang mereka harapkan? Jawabnya kini, ada!

Kondom dengan manfaat plus

Salah satu masalah yang sering dikeluhkan banyak wanita adalah keputihan yang tidak normal, karena menimbulkan rasa gatal, berbau tak sedap dan mengotori pakaian dalam dengan warna keruh dan kekuningan. Ada bermacam penyebab keputihan tidak normal, antara lain jamur, bakteri, dan penyakit menular seksual (PMS) yang biasanya didapat dari pasangan ketika melakukan hubungan intim tanpa menggunakan kondom.

Keputihan tidak normal seperti itu tentu sangat mengganggu saat berhubungan intim; bukan saja bagi pasangan, tapi juga bagi diri sendiri karena ada perasaan tidak nyaman dan malu. Tak sedikit wanita yang sampai lelah mengobati keputihan, tapi setiap kali muncul kembali karena sumber penularannya tidak diatasi.

Kita tahu, bagi wanita kesadaran untuk menjaga organ intim agar tetap sehat adalah hal yang sangat penting, karena merupakan kunci kepercayaan diri mereka dalam melakukan dan menikmati hubungan seksual. Persoalan pelik yang dialami banyak wanita ini ditangkap secara baik oleh salah satu produsen kondom. Tak hanya menambahkan aroma agar dapat meningkatkan kenikmatan, melainkan juga menambahkan zat pelumas alami yang berfungsi sebagai pelicin dan sari rapet, sekaligus menjawab masalah keputihan tidak normal.

Pelumas alami yang berfungsi sari rapet dan anti keputihan ini berasal dari kandungan yang terdapat pada esktrak buah manjakani. Dengan teknologi tertentu ekstrak buah manjakani ditempatkan sebagai pelapis kondom yang melumaskan, dan pada saat digunakan dapat diserap langsung oleh organ intim wanita.

Ekstrak buah manjakani ini dapat membantu mengurangi keputihan dan cairan, dan sebaliknya mampu mengatasi kondisi vagina yang kering karena mengandung zat yang melumaskan. Dengan demikian kondom plus manjakani ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kepuasan dan kenikmatan hubungan seksual, baik bagi mereka yang mengalami keputihan maupun vagina kering.

Kembalikan elastisitas vagina

Banyak orang memang belum tahu apa itu manjakani. Sebetulnya manjakani merupakan tumbuhan legendaris yang secara turun temurun telah terbukti mampu membantu mengatasi problem seksual, khususnya bagi wanita. Tumbuhan ini dapat menjaga organ intim secara alami yang memberikan sensasi khusus bagi wanita.

Manjakani telah dikenal sejak sekitar tahun 2725 sebelum Masehi di Mesir, dan telah berabad-abad dimanfaatkan secara luas di Arab, Iran, India, China dan Melayu. Di Indonesia walaupun belum populer, namun tumbuhan ini banyak dijumpai di berbagai daerah.

Tumbuhan yang memiliki kandungan tinggi antioksidan ini secara tradisional digunakan sebagai obat antikanker. Namun sesungguhnya manjakani juga sangat kaya akan zat tannin yang dipercaya dapat mengobati jaringan (tissue) dan mengembalikan elastisitas otot vagina bagian bawah pasca melahirkan. Di samping itu manjakani juga mengandung elemen astringent yang dapat membantu menghilangkan bakteri, infeksi jamur dan keputihan.

Tak berlebihan jika pakar pengobatan herbal, Hembing Wijayakusuma, menyebut manjakani sebagai tumbuhan luar biasa. Selain mengandung banyak sekali vitamin dan mineral penting, seperti tannin, vitamin A dan C, asam gallic, kalsium, protein, serat dan karbohidrat, manjakani juga mengandung elemen astringent, antimikroba dan antiinflamasi.

Karena itulah khasiat yang didapatkan dari tanaman ini juga sangat banyak, terutama untuk keperluan memelihara kesehatan organ intim wanita, sekaligus meningkatkan kenikmatan diri dan pasangan pada saat berhubungan intim.

Manfaat kondom dengan manjakani

Melihat berbagai kelebihannya dibanding yang lain, kondom yang dilapisi pelumas ekstrak buah manjakani (oak gaals) memiliki beberapa manfaat:

• Berfungsi sebagai alat kontrasepsi
• Berfungsi sebagai alat proteksi saat berhubungan intim
• Melindungi kesehatan organ intim wanita dalam jangka panjang
• Mengencangkan kembali/ memulihkan elastisitas otot vagina (bekerja seperti sari rapet)
• Mengandung bahan antiseptik alami untuk mengatasi keputihan tidak normal.

Tak salah jika penggunaan kondom plus ini dapat membantu pasangan untuk mendapatkan hubungan seksual yang tepat, nikmat dan sehat.


Sumber: Senior




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: