Pilih Acara Olahraga atau Seks?

Acara olahraga di tv ternyata bisa menggantikan jadwal bercinta seseorang. Hal tersebut terbukti dalam sebuah survey.

Pasangan mana yang tak suka bercinta. Yup kegiatan tersebut merupakan salah satu hal yang dapat menambah kehangatan suatu hubungan. Namun ada kalanya, seks digeser oleh kegiatan lain.

Bagi penggemar acara olahraga, ternyata seks hanya nomor kesekian jika dibandingkan acara olahraga favorit mereka. Coba simak survey yang dilakukan oleh sebuah website untuk pecinta olahraga berikut ini.

Survey ini dilakukan terhadap 391 laki-laki dan 235 perempuan. Pertanyaan yang diajukan kepada mereka adalah sekitar bagaimana kecintaan mereka terhadap olahraga, klub favorit serta efek olahraga terhadap kehidupan pribadi mereka. Demikian kutip detikhot dari Are You Romantic, Jumat (12/9/2008).

Sebanyak 15 persen laki-laki yang ikut survey mengaku mengorbankan kegiatan seksnya dengan pasangan demi menonton musim pertandingan tim American Football favoritnya. Bahkan ketika acara tersebut memakan waktu hingga satu bulan lamanya.

Sejumlah 30 persen laki-laki juga mengatakan bahwa kehidupan seks mereka lebih baik ketika tim olahraga kesayangan mereka menang. Sedangkan 10 persen laki-laki itu juga mengatakan bahwa kehidupan seksnya memburuk ketika tim kesayangannya kalah.

Satu dari lima laki-laki tersebut juga memilih untuk menyelesaikan pertandingan terlebih dahulu sebelum ‘sibuk’ di tempat tidur. Alasannya sederhana, mereka merasa pertandingan tim favoritnya lebih menggairahkan dari istri-istri mereka.

Lalu bagaimana dengan para perempuan yang memiliki pasangan penggemar olahraga? Hampir dari semua perempuan tersebut mengeluh, pertandingan tim favorit pasangan mereka sangat mempengaruhi kegiatan seksnya. Terutama saat tim kesayangan mereka mengalami kekalahan. Duh!

Bagaimana dengan Anda? Pilih seks, atau acara olahraga?(Amelia Ayu Kinanti/eny)




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: