Ahh.. Seks Kilat Lebih Menarik?

Apakah Anda termasuk pria yang mengalami ejakulasi dini?, Jika ya, mulai sekarang Anda tidak perlu lagi bersedih, karena beberapa penelitian di dunia menunjukkan bahwa tidak selamanya seks indah itu berlangsung dengan durasi lama.

Dari hasil penelitian yang dipublikasikan Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa seks terbaik justru hanya bertahan antara 7-13 menit. Riset ini dilakukan dengan cara acak terhadap penduduk AS dan Kanada.

Rata-rata para responden mengatakan seks selama 3-7 menit sebenarnya sudah sangat cukup. Dan sebagian lagi mengatakan bahwa seks yang berlangsung lebih lama dari 13 menit mereka nilai sudah terlalu lama.

Menariknya, di Australia, terapis seks Jane Howard menemukan fakta perempuan lebih bahagia dengan ‘gerak cepat’, padahal para pria tidak sama sekali.

Perbedaan ini sangat besar di Australia, menurut Dr Howard, biasanya perempuan lebih bahagia dengan ML yang singkat, dan tidak ingin memperpanjangnya sama sekali. Namun hampir setiap pria ingin mengalaminya dalam waktu yang sangat-sangat lama.

Bagaimana di Indonesia? Apakah Anda termasuk yang menyenangi quicky sex (seks kilat) atau seks berdurasi cukup lama? [L1]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: