Inilah Cara Capai Orgasme!

Seks adalah sebuah kesenangan. Namun banyak perempuan yang kerap ML tetapi tetap tidak merasakan hubungan itu sebagai sebuah kesenangan. Banyak perempuan yang jarang atau malah tidak mencapai orgasme.

Seks adalah sebuah proses. Seperti aktivitas sehari-hari lainnya, seks juga perlu dipelajari dan perlu dilatih. Karena itu bukalah paradigma Anda tentang seks.

1. Seks adalah kesenangan yang positif. Karena itu tidak ada yang salah dengan menikmati, merayakan, dan berpesta dengan seks.

2.Hubungan harus legal. Hubungan yang sah termasuk salah satu faktor yang menyebabkan ketika Anda ML merasa nyaman. Tidak khawatir dan tidak merasa berdosa yang bisa mengganggu keharmonisan ML.

Legal bisa berupa pernikahan atau hubungan Anda direstui orang-orang terdekat.

3. Mengeksplorasi area genital. Anda adalah penguasa dan yang paling mengetahui tubuh Anda sendiri. Namun, tanpa disadari, Anda abai dengan efek genital atau area tubuh yang memiliki efek rangsangan tinggi.

Bila tidak tahu banyaklah membaca atau bertanya mengenai efek genital, dan selalu mencoba untuk merangsangnya seperti dengan masturbasi.

4. Memijat tubuh tertentu. Pijat dapat membantu membuat bagian tubuh rileks ini karena aliran tubuh lancar termasuk ke bagian-bagian tubuh yang memiliki sensitifitas rangsangan tinggi. Saling memijat antara pasangan selain sebuah terapi juga sebuah komunikasi dalam area hubungan seksual.

5. Gunakan alat bantu. Sebagai alternatif atau variasi, vibrator bisa menjadi pendobrak untuk mendapatkan sensasi yang lain. Malah banyak perempuan mendapatkan orgasme dengan bantuan vibrator ini. [L1]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: