Kiat 5 Menit Perempuan Orgasme

Siapa bilang perempuan tidak bisa mencapai orgasme dengan cepat saat ML dengan pasangannya?

D Claire Hutchins dalam buku 5 Minutes to Orgasm Every Time You Make Love menulis bahwa ada beberapa cara yang perlu dilakukan oleh seorang perempuan yang ingin mendapatkan orgasme dalam tempo singkat.

Setelah melalui foreplay, mintalah pasangan pria Anda untuk berbaring. Biarkan Mr Dick berdiri tegak, dan Anda bersiap mendarat di atasnya.

Saat awal, jangan ‘memasukkan’ Mr Dick terlalu dalam. Tahanlah beberpa menit. Biarkan ia menikmati memandangi tubuh anda dan melihat anda mulai ‘bekerja’.

Dengan posisi pasangan terlentang dan Anda berlutut, kemudian mendekatlah kepadanya sambil menahan berat dengan tangan Anda. Raih Mr Dick dengan tangan Anda, posisikan tepat di bibir vagina dan menyentuh klitoris. Rasakan kepala Mr Dick maju dan mundur di bibir Mrs V sebelum kemudian kembali masuk.

Kemudian, masukkan perlahan ujung Mr Dick. Tetapi jangan lama-lama. Secepat mungkin, lalu keluarkan kembali. Kemudian, terakhir barulah masukan Mr Dick dengan lembut.

Lebarkan kaki pasangan anda, dan rendahkan tubuh Anda hingga Mr Dick terasa memnuhi Mrs V.

Pada posisi ini, Anda mengontrol penetrasi, karena Anda mengontrol kecepatan dan memvariasikan gerakan ke atas dan ke bawah. Biarkan payudara Anda menempel pada dadanya. Arahkan agar si pria juga memberikan tekanan ke depan ketika badan Anda mendekatinya.

Cara lain untuk mempercepat orgasme, adalah dengan mencoba berbagai macam cara, sehingga Anda tahu bagian mana yang lebih cepat merangsang anda. Tapi yang paling penting, posisi yang paling nyaman bagi wanita, memungkinkannya untuk menentukan cepat atau lambat mencapai orgasme.

Bagi perempuan, mengubah posisi ML dari misionaris ke posisi berkuda ini adalah hal yang sangat baik, karena lebih cepat mencapai klimaks. [L1]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: