Lingerie, Cowok Mesti Mengerti Juga

 
Lingerie, Cowok Mesti Mengerti Juga

Sebentar lagi sang kekasih akan berulang tahun dan Anda sedang kebingungan hendak memberi hadiah apa kali ini. Coklat mungkin membuat badan menjadi gemuk, bunga tidak bertahan lama, sementara perhiasan gemerlap mungkin terlalu berat bagi dompet Anda. mengapa Anda tidak mencoba memberikan lingerie untuk mengekspresikan cinta Anda?

Bisa dimaklumi sebagai pria, Anda tidak mengetahui hal-hal detil yang harus diperhatikan ketika membeli bra. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan panduan khusus bagi Anda.

1. Show Her That You Care
Tidak setiap wanita nyaman dengan hadiah lingerie dari kekasihnya. Untuk itu Anda harus pandai-pandai melihat bagian tubuh mana dari sang kekasih yang paling membuatnya percaya diri.

Beberapa contoh di bawah ini mungkin dapat memberi ide kepada Anda :
1. Jika ia memiliki sepasang kaki yang indah, coba belikan ia lingerie yang menonjolkan bagian kaki seperti baby doll atau kamisol pendek.
2. Jika ia memiliki belahan payudara yang indah, pilihkan lingerie yang menonjolkan belahan payudaranya.
3. Kamisol juga dapat menjadi pilihan yang tepat jika ia mempunyai lengan yang indah bentuknya.

2. Have Fun
Sentuhlah sisi kekanak-kanakan yang ada pada dirinya dengan memberikan lingerie yang bermotif buah cherry atau awan-awan yang lucu. Jika Anda ingin menyentuh sisi wild dirinya, coba berikan ia motif kulit hewan, lingerie berenda atau lingerie dengan warna-warna menantang seperti merah merupakan warna yang sempurna.

3. Best Colors
Hitam, merah dan putih biasanya terlihat cantik pada setiap wanita. Jika kekasih Anda berambut pirang, coba pilihkan ia lingerie berwarna pastel. Jika ia berambut coklat, coba pilihkan lingerie dengan warna ungu atau hijau emerald sedangkan wanita berambut merah, cocok dengan warna hijau, biru dan warna tanah.

4. Soft Touch
Pemilihan bahan juga tidak kalah penting. Bahan yang terbuat dari beludru, satin dan sutra biasanya amat disukai wanita.

5. Style
Ada banyak pilihan lingerie yang beredar di pasaran. Ada Thong, baby doll, bustier, kamisol, dll. Pilihlah yang paling sesuai untuk kekasih Anda.

6. Size
Cara terbaik untuk mengetahui lingkar payudara sang kekasih adalah dengan menanyakan langsung kepadanya. Namun cara ini mempunyai kelemahan karena kemungkinan ia akan merasa malu untuk menjawab pertanyaan Anda. Cara lainnya adalah dengan menanyakan langsung kepada pramuniaga. Biasanya pramuniaga akan dengan senang hati membantu Anda mencari yang paling sesuai untuk kekasih Anda.

7. Presentation
Jangan lupa membingkiskan lingerie itu dengan kertas kado yang indah dan tissue pembungkusnya. Selain itu tambahkan juga kreativias Anda, misalnya dengan membingkiskan lingerie itu bersama dengan sebotol champagne atau produk kecantikan




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: